Ketua Daerah Jalasenstri Armada Barat Ny Arief Rudianto
memimpin acara Serah Terima Jabatan empat Ketua
Cabang Jalasenastri jajaran Armada Barat, baru-baru ini.
 (foto:dispenarmabar)
JAKARTA, JO - Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny Arief Rudianto memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Ketua Cabang Jalasenastri jajaran Armada Barat yakni Ketua Cabang 7 dari Ny Nur Singgih Prihartono kepada Ny Achmad Wibisono, Ketua Cabang 8 dari Ny Deny Septiana kepada Ny Andi Abdul Aziz, Ketua Cabang 10 dari Ny Dwi Sulaksono kepada Ny Deny Septiana dan Ketua Cabang 12 dari Ny Isbandi kepada Ny Robertus T Waskito di Ruang Pengurus Daerah (PD) Jalasenstri Armada Barat Jalan Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam sambutannya, Ketua DJAB Ny Arief Rudianto antara lain mengatakan, bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan tuntutan kebutuhan organisasi serta sebagai sarana untuk menciptakan kinerja organisasi agar lebih dinamis dan maju serta kaderisasi dalam perkembangan organisasi Jalasenastri khususnya
di jajaran Armada Barat.

Lebih lanjut, Ketua DJAB mengatakan pergantian jabatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Sertjab 4 Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Koarmabar yang baru-baru ini dilaksanakan sehingga secara otomatis jabatan Ketua Cabang juga harus menyesuaikan. Diharapkan pergantian ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi untuk terciptanya etos kerja yang lebih baik di lingkungan kerja Cabang 7,8 10 dan 12 DJAB.

Pada akhir sambutannya, Ketua DJAB menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya serta penghargaan yang tinggi kepada para Ketua Cabang atas segala upaya dan kerja keras dalam membawa Cabang 7, 8, 10 dan 12 berperan aktif dalam segala kegiatan di lingkungan DJAB. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.