Pria Mengaku Pejabat Kemendagri Mengamuk di Kantor Walikota Jakbar - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Pria Mengaku Pejabat Kemendagri Mengamuk di Kantor Walikota Jakbar

Pria yang mengaku pejabat di Kemendari (berbaju coklat) adu mulut di lapangan parkir kantor
Walikota Jakbar, hari ini. (foto:jo-6)
JAKARTA,JO- Seorang mengaku pejabat di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengamuk di kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (21/5). Dari laparangan parkir hingga ke lantai 3 Gedung B kantor itu dilabrak dan marah-marah.

Pria paruh baya ini mengamuk di lantai 2 Gedung B, di kantor Pengawasan dan Penertiban Bangunan(P2B), dan di lantai 3 ruang Perijinan Bangunan. Ia marah karena pelayanan mengurus IMB dinilainya lambat.

Dari pantauan di lapangan, pria ini mulai marah-marah berawal dari parkiran kantor walikota Jakbar. Sebelumnya dia yang mengendarai mobil Avanza hitam bernopol B 1862 SFS menabrak mobil Mazda yang sudah terparkir milik Rita warga Bojong Indah bernopol B 1535 GA.

Mobil Avanza nopol B 1862 SFS yang dikendarai seorang pria yang kemudian mengamuk
di kantor walikota Jakbar. (foto: jo-6)
Avanza yang dikendarai pria mengaku pejabat tersebut menyerempet ketika mau parkir. Tapi bukannya merasa bersalah dan minta maaf, pria ini malah memaki-maki Rita.

"Ibu Rita tak terima kerusakan pada pintu depan sebelah kanan mobilnya menuntut diperbaiki, malah dia dimaki-maki pria itu," ungkap Dwinarso, seorang anggota Pamdal Pemkot Jakbar yang menyaksikan peristiwa itu.

Masih menurut Dwinarso, pria itu mulai masuk ke area parkir sudah ugal-ugalan, dan saat masuk parkir itu lah dia serempet mobil Mazda milik Rita yang terparkir.

Tak cukup puas memaki-maki Rita, pria itu pun naik ke lantai 2 dan marah-marah lagi sehingga membuat semua orang keheranan. Lalu bergerak lagi ke lantai 3, juga marah-marah dan menggebrak apa saja.

Dasar stres! (jo-6)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

16 komentar:

  1. sy adl ibu Rita korban dari kearoganan manusia yg mengaku dirinya pejabat pemerintah. dimana seharusnya sbg abdi masyarakat yg dpt memberikan panutan dan melayani masyarakat dgn baik. tapi justru ini kebalikannya. sy di caci maki dgn kata-kata yg sgt menyakitkan. sy dicaci dgn kata2 GOBLOK, BRENGSEK, PEREK LU, DASAR CINA! apakah itu pantas?? jangankan dia, sebagai seorang laki2 terhormat tidak akan mengeluarkan kata2 seperti itu kpd seorang wanita terlebih sy sedang membawa ank saya. bagaimana perasaan anak2 saya dan suami saya, mama/istrinya dibilang PEREK. apalagi oknum itu menyinggung suku. memang ada yang salah dgn suku cina? sampai dia bicara DASAR CINA! Manusia seperti inilah yg harus diberantas dibersihkan dari pemerintahan! semoga kejadian ini sampai ke telingan bpk mentri dalam negri, spy tau ada anak buahnya yg AROGAN, TIDAK BERPENDIDIKAN, TIDAK BERETIKA. BIKIN MALU INDONESIA pya pejabat seperti dia. oknum itu jg sempat menantang sy melapor krn dia TIDAK TAKUT SAMA SIAPAPUN, PRESIDEN PUN AKAN SAYA LAWAN! itu ucapnya. Di kesempatan ini sy jg berterimakasih dgn bpk wartawan yg kebetulan berada di tkp saat itu dan banyak saksi yg melihat kejadian tsb dan melihat kearoganan oknum itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. orangnya sama dengan yg ada di link ini. :D marah2 jugaa... http://www.jpnn.com/read/2013/11/12/200396/index.php?mib=berita.detail&id=200396&page=2

      Hapus
    2. semoga data2 ini bisa dilihat atasannya kalau dia memang PNS dan bisa bertindak atas kelakuan bawahannya...,

      Nama : Drs Saleh Thalib
      Kelahiran : Surabaya, 12 Oktober 1961.
      Alamat : Wisma DPR RI D4/314, RT 09/05 Kelurahan Rawa Jati, Jakarta Selatan.
      Kendaraan nya : Avanza / B 1862 SFS


      Sumber : http://www.jpnn.com/read/2013/11/12/200396/index.php?mib=berita.detail&id=200396&page=2

      Hapus
    3. yg sabar bu. emang otak kampungan gak bisa diperbaiki lagi di jaman modern sperti ini.
      jadi maklum aja, terima apa adanya, biar tuhan yg mengadili tindakanya.

      saya sampai miris ngeliat PNS tua bangka gitu marah2 frontal tidak jelas, saya jadinya ikut jengkel, hehe

      Hapus
  2. Udah kecil,botak,rasis pula, jadi pejabat pula.. koq bisa ya manusia begini jadi pejabat???
    Memalukan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. rata2 pejabat emang potongannya kayak gini soalnya, gw tau krn punya banyak kenalan pejabat yg senga2 kayak gini

      Hapus
  3. itu mah bukan pejabat kaya semacam gembel ngga jelas liat penampilannya mungkin mobilnya juga mobil curian pake mobil sejuta umat aja arogannya minta ampun dah

    BalasHapus
  4. sama ga dgn ini orgnya? http://www.jpnn.com/read/2013/11/12/200396/index.php?mib=berita.detail&id=200396&page=2

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar itu orang yg sama, nopol mobilnya jg sama, weks

      Hapus
    2. Buahahahahahahhahahaha.... aduh sampe ngakak sendiri gw sambil setengah nggak percaya, kok lu hebat banget sih bro bisa ketemu berita lain yg ada orang ini juga, hahahahahaha... berarti dia cukup terkenal juga ya di media, terkenal pengacau maksudnya, wakakakakakaka... beneran masih ga setengah ga percaya sampe gw liatin berkali2 emang bener tuh orang, hahahahahahaha....

      Hapus
  5. coba deh perhatikan photo yang ada pada kedua berita tersebut..., kalo memang si botak itu PNS kenapa ngga ada atribut kelembagaan sama sekali alias polos (walaupun warna pakaian yg dia pakai warnanya senada dengan seragam PNS)...

    dan kalo dia ngaku2 pejabat.., mana ada PEJABAT pake mobil sejuta umat dan ngga punya sopir..

    ada2 aja deh si MAS BOTAK itu.., pasti jaman sekolah dulu nilai tugas mengarangnya jelek banget buktinya ngebohongnya gampang di tebak

    BalasHapus
  6. Jangan buruk sangka dulu... mungkin dia lagi sakit sodara2, sakit JIWA :D

    BalasHapus
  7. PNS stres nih.. , orang kaya gini harus diadili supaya tau akibatnya, dan tidak seenaknya lagi.

    BalasHapus
  8. Sakit jiwa kali ya ni orang? Memalukan sekali... Ini nih salah satu orang di Republik yang menghancurkan nilai-nilai luhur budaya timur yang sopan, toleran dan berbudi pekerti yang baik...

    BalasHapus
  9. Hadoo pejabat geblekk...pak mendagri tolong di tindak dong staff nya...punya mulut lancang...gak pernah di ajarin mamanya ya...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.