Kelompok Perempuan Siap Antar Jokowi ke Istana - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Kornas Gema JKWAP7 Dr Ir Fatimah Ahmad, MSi (nomor dua dari kanan). (foto:hw)
JAKARTA, JO- Sosok Joko Widodo (Jokowi) memang menjadi primadona di semua kalangan baik dari kaum Adam maupun kaum Hawa. Dengan gaya kepemimpinan yang memerhatikan rakyat kecil, dan mau langsung menanggapi keluhan warganya, sosok gubernur DKI Jakarta ini terus menarik perhatian.


Hal ini juga lah yang mendorong kelompok perempuan ini mengaku siap mengantarkan Jokowi menuju Istana, sebagaimana disampaikan Koordinator Nasional Gerakan Masyarakat Perempuan for Jokowi Presiden ke-7 (Gema JKWAP7) Dr Ir Fatimah Ahmad, MSi di Jakarta, Rabu(21/5).

Alasan Gema Perempuan memilih Jokowi lantaran dari sudut kedekatanya dengan masyarakat serta keluarga. Terlebih lagi Jokowi sosok pemimpin yang sederhana.

"Kita merindukan pimpinan seperti itu, yang mau terjun langsung ke masyarakat. Dia mau turun melihat banjir, dan itu tidak pernah dilakukan pemimpin sebelumnya. Makanya kami dari relawan kaum perempuan siap dukung Pak Jokowi. Makanya kami dari kaum perempuan mendukung Jokowi untuk jadi presiden," demikian Fatimah. (hw)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.