Dikejar Puluhan Motor, Perempuan Penabrak Lari Akhirnya Ditangkap di Margonda Raya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Dikejar Puluhan Motor, Perempuan Penabrak Lari Akhirnya Ditangkap di Margonda Raya

Mobil yang dikejar massa dan berhasil diberhentikan di Margonda Raya, Depok. (foto:lian)
JAKARTA,JO- Seorang perempuan yang mengendarai mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1317BYN menabrak lari sepeda motor di Tanjung Barat, Jakarta selatan (Jaksel), akhirnya berhasil dihentikan massa yang mengejarnya, di KFC Margonda Raya, Depok, Rabu (21/5) malam.

Perempuan yang diketahui bernama Yanti, 25, sebelumnya dikejar puluhan motor dari Tanjung Barat arah Depok setelah tidak mau berhenti ketika coba dihentikan pemotor.

"Tadinya kejar-kejaran dari mulai Tanjung Barat, lalu sekitar pukul 22.00 WIB mobil berhasil dihentikan di Margonda Raya. Anehnya, dia tidak mau keluar dari mobil, sepertinya ada yang disembunyikannya di dalam," kata Parni, 30, seorang massa yang ikut mengejar perempuan itu.

Parni sendiri menduga Yanti mengonsumsi narkoba, dan sama sekali tidak merasa bersalah saat berhadapan dengan polisi maupun masyarakat yang berkerumun. "Di dalam mobil dia terus memeriksa payudaranya, sepertinya ada yang disembunyikan di sana. Tapi apakah itu narkoba belum bisa dipastikan," kata Parni.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh petugas kepolisian Depok. (lian)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.