Puskopal Koarmabar Gelar RAPJ Tahun Buku 2013

Irarmabar Kolonel Laut (S) Bambang Hermanto, SE, MM membuka
RAPJ Puskopal Koarmabar tahun buku 2013 di Aula Yos Sudarso,
Mako Koarmabar, Rabu (23/4). (foto: dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Pusat Koperasi Angkatan Laut (Puskopal) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar Rapat Anggota Pertanggung Jawaban (RAPJ) Tahun Buku 2013 di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat, Rabu (23/4).

Kegiatan RAPJ tersebut dibuka oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Arief Rudianto, SE, MM, yang diwakili oleh Inspektur Koarmabar (Irarmabar) Kolonel Laut (S) Bambang Hermanto, SE,MM.

Acara RAPJ Puskopal Koarmabar tahun buku 2013 tersebut, bertemakan “Dengan Kemandirian Kopal, Kita Kembangkan Usaha Mandiri Yang Langsung Menyentuh Kebutuhan Anggota guna meningkatkan Kesejahteraan Anggota dan Keluarganya”.

Pangarmabar Laksda TNI Arief Rudianto, SE dalam sambutan yang dibacakan Irarmabar mengatakan, rapat yang dilaksanakan setahun sekali tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Puskopal Koarmabar kepada anggotanya, sehingga diharapkan dengan hasil rapat tersebut agar mendapatkan masukan yang positif dalam rangka memajukan Puskopal Koarmabar khususnya dan koperasi TNI Angkatan Laut pada umumnya.

Lebih lanjut Pangarmabar mengatakan, keberhasilan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit Koarmabar melalui profesionalitas dan kinerja pengawak koperasi tergantung kepada sumber daya manusia (SDM) sebagai pelaksananya. Dengan kualitas SDM yang baik maka kinerja koperasi akan semakin sehat, mampu berkompetisi dan mandiri.

Diakhir amanatnya Pangarmabar, menyampaikan penekanan sebagai upaya pengembangan Puskopal Koarmabar yaitu tingkatkan profesionalisme dalam membangun Koperasi Koarmabar yang berkualitas; Pegang teguh asas-asas koperasi yang sehat dan mampu menjadi mitra kerja kedinasan dan lembaga ekonomi lainnya; Mantapkan loyalitas dan motivasi seluruh anggota sebagai kekuatan utama Koperasi; Jadikanlah Puskopal Koarmabar sebagai badan yang dapat menjembatani kebijakan pemimpin yang diharapkan dapat membantu kesulitan anggota dalam pemenuhan kebutuhan.

Kegiatan RAPJ Koarmabar tahun buku 2013 tersebut, dihadiri Ketua Ketua Induk Koperasi Angkatan Laut (Keinkopal) yang diwakili Kolonel Laut (S) Heru Wiranto, Ketua Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kepuskopal) Koarmabar Kolonel Laut (S) Endang Susilowati, Ketua Dewan Koperasi Wilayah DKI Jakarta yang diwakili Ainur Rofiq serta seluruh anggota Puskopal Koarmabar. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.