Bocah Kelas II SD Tewas Ditabrak Metromini di Kebon Jeruk

Ini Metromini yang melarikan diri pasca menabrak anak SD,
di Kebon Jeruk, Jakbar. 
JAKARTA,JO - Seorang bocah tewas setelah terlindas Metromini 91 di Jalan Budi Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (23/4). Korban diketahui bernama Ika Damayanti, warga Jalan Patra, Duri Kepa, Kebon Jeruk.

Bocah kelas 2 di SD Regina Pacis Palmerah, Jakbar itu tewas dalam kondisi patah di bagian leher. "Lehernya patah, cucu saya tewas ketika dilarikan ke RS Patria IKKT Palmerah," ujar kakek korban, Joni M Sahertian, 60, saat ditemui rumah sakit.

Ia mengatakan, bus Metromini jurusan Tanah Abang - Batu Sari itu menabrak putrinya Desti Selamia saat membonceng cucunya yang tewas di jalan tersebut. "Ketika melintas di jalan tersebut, dekat fly over menuju Tanjung Duren, Metromini itu mau nyalip, tapi malah nabrak motor yang dibawa anak saya," tuturnya.

Menurut polisi lalu-lintas yang bertugas, Bripka Indramawan, usai menabrak, sopir Metromini langsung membawa lari korban ke rumah sakit terdekat. "Keterangan si sopir, ia berusaha menyalip tapi nggak dapat jarak," ujarnya saat mengawal korban ke rumah sakit.

Saat ini sopir Metromini bernama Hery Pandjaitan sudah diamankan oleh polisi.(leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.