Pencoblosan Berjalan Tertib, Warga Dihibur Atraksi Barongsai

Pertunjukan barongsai di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres,
Jakbar, sebelum pencoblosan dimulai.
TANGERANG,JO - Meski tanpa pengawalan petugas dari kepolisian, pencoblosan Pemilu legislatif 2014, Rabu (9/3) di wilayah Perumahan Taman Pinang Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berlangsung tertib.


Para peserta pemilu yang akan mencoblos sudah terlihat memenuhi lokasi pencoblosan di TPS 19 sejak pukul 07.00 WIB. Dari pantauan JakartaObserver.com, petugas TPS memanggil satu persatu para pemilih melalui alat pengeras suara untuk masuk ke dalam bilik suara yang ruangannya hanya cukup dengan satu orang.

Walau terik mentari sudah terlihat panas, para pemilih terlihat antusias untuk memilih siapa calon mereka pada pesta demokrasi akbar sekali lima tahun ini.

Sementara itu di wilayah Jakarta Barat, pukul 07.00 WIB, sebelum pemungutan suara di TPS 117 -120 Perumahan Citra Garden 1 RT012/16 Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres dimulai, warga terlebih dahulu dihibur oleh atraksi barongsai.

"Sebelum pencoblosan terlebih dahulu masyarakat kita hibur dengan atraksi barongsai," ucap salah satu panitia bernama Rizky. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.