Sepasang Kekasih Berkomplot Rampok Selingkuhan, Ditangkap Polisi - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Sepasang Kekasih Berkomplot Rampok Selingkuhan, Ditangkap Polisi

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Sepasang kekasih berinisial AN,16, dan SD, 17, berkomplot melakukan aksi perampokan terhadap pacar gelapnya MC,15, demi untuk membayar uang sekolah AN yang dipinjam SD, seorang pemuda putus sekolah sebesar Rp150.000.


Aksi perampokan itu dilakukan di kawasan komplek DPR di RT 06/RW 05 Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim), dirancang AN dan SD, dimulai dengan AN yang berpura-pura mengajak MC berjalan-jalan dengan motornya berkeliling Jaktim.

Di tengah jalan, AN meminta korban untuk menghentikan sepeda motornya dengan alasan ingin buang air kecil. Saat itulah SD datang menghampiri MC dan membacok korban dengan menggunakan clurit.

Setelah itu, keduanya pun kabur dengan membawa sepeda motor dan satu unit HP BlackBerry milik korban.

"Awalnya AN terdesak untuk membayar uang sekolah tapi uang itu dipinjamkannya ke pacarnya SD sebesar Rp150.000. SD tidak bisa mengembalikan uang itu sehingga AN dan SD sepakat untuk merampok pacar gelap AN yakni MC," kata Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Bara Libra kepada wartawan, Rabu (19/3).

Apesnya, aksi kedua remaja ini pun berhasil digagalkan petugas kepolisian yang kebetulan melintas di lokasi. Keduanya langsung ditangkap Polisi. Sedangkan korban yang mengalami luka bocok bagian kepala segera dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jaktim.

Kedua pelaku kini telah diamankan di Polsek Cakung. Sedangkan barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor Honda Vario B 6616 TID dan satu unit BlackBerry milik korban. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.