Kekasih Jadikan Ceweknya Jadi Umpan, Korban Ditodong dan Dirampok

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Hati-hatilah jika suatu saat Anda dihampiri gadis ABG dan mengajak berkenalan. Karena bisa jadi ABG itu hanya dijadikan umpan untuk menodong dan merampok Anda.

Kejadian ini dialami Andi, sebut saja namanya begitu, yang pada Senin (24/3) malam sedang sendirian saja di Kota Tua, Jakarta Barat (Jakbar). Saat sendirian itu, tiba-tiba saja seorang cewek ABG, Vina, 16, datang menghampirinya dan berkenalan.

Tapi tidak berapa lama, tiga remaja pria lainnya datang, salah satunya tidak lain adalah pacarnya Vina bernama Efri tiba-tiba mengeluarkan pisau dan golok dan memaksa korbannya untuk menyerahkan jam tangan, HP, dan uang.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Adi Vivid AB mengatakan, ketiga pria ini melontarkan kata-kata ancaman, lalu setelah ketakutan mereka merampas semua barang milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Ferio Ginting menyebut para pelaku kerap beraksi di Kota Tua, dan berdasarkan catatan mereka sudah beraksi 7 kali di Kota Tua.

Selain menangkap keempat pelaku, polisi berhasil menyita beberapa barang bukti hasil kejahatan tersangka seperti empat unit handphone, satu buah card rider, tiga buah senjata tajam clurit, pisau, dan badik), uang tunai Rp 135.000, dan kerugian yang menimpa korban sebesar Rp. 1.140.000,-.

Keempat tersangka kemudian mendekam di tahanan Mapolsek Tamansari, dan dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.