Jalan Berlobang Kembali Makan Korban, Pemkot Tangerang Jangan Tutup Mata

Truk tangki air yang kejeblos di jalan berlobang di
Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (29/3).
TANGERANG, JO- Akibat banyak jalan yang berlobang, sebuah mobil truk tangki air dengan nopol F 8450 GD kejeblos di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Sabtu (29/3).

Truk tangki air yang dikemudikan Pepen itu terlihat masuk ke badan jalan yang di bawahnya saluran air. Peristiwa ini juga memicu kemacetan panjang di sepanjang jalan ini.

Kepada JakartaObserver.com, Pepen mengatakan tidak mengetahui kalau ada lobang besar di sana. "Rencananya saya mau antar air ke Gondrong Petir," kata Pepen.

Sebelumnya, warga sekitar sudah sering mengeluhkan kondisi jalan berlobang di sepanjang Jalan Hasyim Ashari, karena sangat membahayakan warga dan para pengendara yang melintasinya.

Meski begitu, hingga sejauh ini belum juga ada perhatian dari aparat Pemda Kota Tangerang. "Jalan ini memang dulu diperbaiki, tapi tidak berlangsung lama dan jalan itu hancur kembali sehingga sudah banyak kendaraan kejeblos disini," ucap Sadikin.

Dia berharap Pemkot Tangerang tidak tutup mata dengan adanya persoalan itu. "Sekali lagi kami mohon agar mereka tidak tutup mata. Sampai kapan warga dibiarkan menderita seperti ini," kata Sadikin. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.