Lasmaria: Terima Kasih Bapak Kapolda, Terima Kasih Teman-teman Wartawan

Lasmaria bersama bayi dan suaminya setelah bayi yang
sempat diculik itu diserahkan Kapolda Jabar Irjen
Pol Mochamad Iriawan. 
BANDUNG,JO - Ibu kandung bayi yang diculik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Lasmaria Manullang tidak bisa menutupi kegembiraannya saat Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Mochamad Iriawan menyerahkan Valencia yang baru berumur beberapa hari itu kepadanya.

Di depan para wartawan yang memenuhi ruangan dan sejumlah anggota kepolisian di Mapolsek setempat, Sabtu (29/3), wanita itu terlihat gemetar dan menangis saat menerima bayi itu dari Irjen Pol M Iriawan.

Warga dari Babakan Irigasi Kota bandung itu kemudian mendekap sang buah hati yang sebelumnya sempat dicuri hanya 10 jam sejak dilahirkan dari rahimnya, Selasa lalu.

"Terima kasih Bapak Kapolda... Terima kasih juga teman-teman wartawan yang terus ikut memberitakan kasus penculikan anak saya," ucap Lasmaria terbata-bata.

Suami Lasmaria, Toni Manurung, juga ada di sana. Wanita muda ini terus meneteskan air mata menciumi valensia seolah tidak pernah ada bosannya. "Saya kehilangan bayi, kini sudah diselamatkan, terima kasih Bapak Polisi," ucapnya lagi.

Lasmaria mengaku awalnya sudah putus asa kalau bayinya Valensia takkan mungkin bisa kembali. Meski dibayang-bayangi rasa pesimis, wanita muda itu terus berdoa agar bayinya bisa kembali dalam pelukannya.

"Tadinya saya sudah putus asa,saya terus berdoa agar bayi saya bisa kembali. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semuanya," sambungnya. (jo-15)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.