Liburan Panjang, Penumpang Membludak di Terminal Kalideres

Terminal Kalideres
JAKARTA,JO - Libur panjang terkait Hari Raya Nyepi pada Senin (31/3) dimanfaatkan oleh warga Jakarta untuk mudik. Loket-loket pembelian tiket yang ada di dalam Antar-Kota dan Antar- Provinsi di Terminal Kalideres mulai terjadi lonjakan penumpang, Sabtu (29/3) sore.

Meski harus mengantri untuk mendapatkan tiket bus, tak menjadi penghalang bagi warga yang untuk pergi berlibur di kampung halamannya. Margiono, 35, misalnya, bersama istri dan kedua anaknya mengaku akan pulang ke Jawa. Dia tampak sabar menunggu di jalur antrian untuk membeli tiket

"Ya sabar aja Mas, walaupun saya harus mengantri untuk membeli tiket," kata Margiono.

Antrian tiket di loket Terminal Kalideres, Jakarta Barat membuat Margiono harus menunggu hampir satu jam. "Saya menunggu sudah hampir satu jam di Terminal Kalideres ini," ujarnya.

Bukan saja antrian tiket arah Jawa yang terlihat terjadi lonjakan penumpang,namun penumpang yang ingin pulang ke kampung halamannya juga terlihat di loket karcis yang menuju arah Sumatra.

"Mumpung liburan Pak, kita manfaatkan untuk pulang kampung," ucap Sri Wahyuni yang ingin pulang ke daerah Lampung.(leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.