Polling JakartaObserver: Jokowi atau Ahok Tidak Maju ke Pilpres

Jokowi Widodo dan Basuki T Purnama didampingi isteri masing-masing
saat pelantikan menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta,
 beberapa waktu lalu.
JAKARTA, JO- Siapa diantara pimpinan di DKI Jakarta ini akan maju ke Pemilihan Presiden 2014, Joko Widodo atau Basuki T Purnama? Pembaca JakartaObserver.com mengatakan tidak ada.

Kesimpulan itu didapat dari hasil polling yang diadakan JakartaObserver.com selama tiga bulan terakhir di situs berita Jakarta terkini ini.

Ada lima jawaban yang disediakan untuk dipilih pembaca terhadap pertanyaan itu. Pertama adalah Jokowi akan maju sebagai capres, Jokowi maju sebagai cawapres, Basuki T Purnama maju sebagai capres, Basuki T Purnama maju sebagai cawapres, dan tidak ada alias kedua-duanya tidak akan maju ke arena Pilpres 2014.

Dari pertanyaan-pertanyaan itu, yang memilih Jokowi maju sebagai capres sebesar 54 persen, Jokowi maju sebagai cawapres sebesar2 persen, Basuki T Purnama sebagai capres hanya 8 persen, Basuki T Purnama sebaagi cawapres 8 persen.

Sementara yang tidak yakin Jokowi dan Basuki T Purnama maju baik sebagai capres maupun cawapres 60 persen.

(Cek hotel di Jakarta, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Bandung, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Surabaya, bandingkan tarif dan baca ulasannya )

Polling ini sudah ditutup sejak 31 Januari 2013 kemarin. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.