TKI Pulang dari Malaysia Dibius dengan Jamu dan Dibuang di Pinggir Tol

Para TKI pulang kampung.
JAKARTA,JO- Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Ciamis, Jawa Barat (Jabar) menjadi korban pembiusan dan ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Pilar,Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Jumat (31/1).

Para pelaku pembiusan pun berhasil menggasak tiga tas yang berisi barang pribadi milik korban.

Korban yang diketahui bernama Sri Mulyani, 33, langsung dibawa petugas kepolisian Kebun Jeruk ke Puskesmas Kebon Jeruk untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet, wanita ini diduga menjadi korban pembiusan ketika korban baru saja pulang dari Malaysia.

Cek hotel di Malaysia, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Kuala Lumpur, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Jakarta, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Bandung, bandingkan tarifnya dan baca ulasannya | Cek hotel di Surabaya, bandingkan tarif dan baca ulasannya )

Kronologis kejadian bermula saat di Bandara Soekarno Hatta korban ditemui tiga orang lelaki dan menawarkan jamu. Setelah korban terperdaya dengan meminum jamu tersebut seketika korban mengalami pusing dan pingsan tak sadarkan diri.

Setelah pelaku menggasak tiga tas yang berisi barang pribadi milik korban, para pelaku yang diduga berjumlah tiga orang pun langsung membuang korban ke pinggir Tol Kebun Jeruk.

Kini pihak Kepolisian Sektor Kebon Jeruk masih mendalami kasus tersebut dengan mencari keterangan saksi. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.