Bus Pariwisata Seruduk Rumah di Tigaraja, Untungnya Pemilik Rumah di Kamar Mandi

Bus pariwisata saat menabrak rumah di Tigaraja, Parapat, Sumut.
PARAPAT, JO- Gara-gara rem blong, sebuah bus pariwisata berisi para turis menyeruduk rumah penduduk di Tigaraja, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Untungnya baik pemilik rumah maupun penumpang tidak ada yang jadi korban.

Menurut saksi mata, Julio,23, kejadian itu terjadi pukul 12.30 WIB, Rabu (11/12). Bus yang berjalan menurun dari arah Danau Toba Cottage, Tigaraja menuju Parapat tiba-tiba saja menghantam rumah milik Lumban Tobing di Jalan Karmel Napitupulu.

"Bus dalam posisi mau pulang, dan harusnya dia belok, eh, maju terus. Untungnya saat kejadian itu pemilik rumah sedang di kamar mandi. Kalau tidak mungkin sudah tewas tertabrak di dalam rumah," kata Julio, yang adalah Satpam di Danau Toba Cottage.

Masih kata Julio, pemilik rumah yang tak menduga kejadian itu sempat terkaget-kaget dan langsung keluar kamar mandi dengan pakaian apa adanya. "Saat mendengar suara hantaman keras, dia langsung keluar melihat apa yang terjadi," begitu Julio.

Saat kejadian bus pariwisata itu sedang berisi penumpang, namun tidak ada seorang pun diantara penumpang yang adalah wisatawan itu yang terluka.

Saat ini sopir bus sudah diamankan di Polsek Parapat. (lian)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.