Jalan Rusak Dibiarkan, Jalan Bagus Malah Diperbaiki

Jalan rusak di Cengkareng Timur.
JAKARTA, JO- Perbaikan jalan layer hotmix di Jalan Fajar Baru RT 08/07, RT 07/08 dan RT 01/09 menuju kantor Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat (Jakbar) dipertanyakan sejumlah warga, sebab kondisi jalan sebelumnya masih dalam keadaan bagus.

"Jalan yang melintasi tiga RW tersebut tidak pernah rusak, tapi kok diperbaiki," ujar Sahrudin ,41, warga RW07, di Jakarta, Jumat (20/9).

Dia pertanyakan cara kerja instansi terkait, padahal ada begitu banyak yang rusak dan sudah berlangsung puluhan tahun, malah tidak pernah diperbaiki.

"Jadi ini mengherankan, mengapa jalan rusak di Jalan Pelita di RT 07/01 yang sudah puluhan tahun rusak tidak diperbaiki?"

Menurutnya, Jalan Pelita sudah rusak parah yang panjangnya sekitar 200 meter dibiarkan begitu saja justru kerusakan itu di diamkan begitu saja.

"Giliran jalan yang menuju kantor kelurahan walaupun masih bagus malah cepat-cepat diperbaiki pakai hotmix," keluh Sahrudin .

Kerusakan yang terjadi dipertengahan Jalan Pelita di RT 07/01 Kelurahan Cengkareng Timur menuju arah Jalan Daan Mogot kondisinya memang memperihatinkan. Warga setempat mengakui keadaan jalan yang rusak itu sudah berlangsung lama. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.