Pria Mengaku Pejabat Kemendagri Mengamuk di Kantor Walikota Jakbar - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Pria Mengaku Pejabat Kemendagri Mengamuk di Kantor Walikota Jakbar

Pria yang mengaku pejabat di Kemendari (berbaju coklat) adu mulut di lapangan parkir kantor
Walikota Jakbar, hari ini. (foto:jo-6)
JAKARTA,JO- Seorang mengaku pejabat di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengamuk di kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (21/5). Dari laparangan parkir hingga ke lantai 3 Gedung B kantor itu dilabrak dan marah-marah.

Pria paruh baya ini mengamuk di lantai 2 Gedung B, di kantor Pengawasan dan Penertiban Bangunan(P2B), dan di lantai 3 ruang Perijinan Bangunan. Ia marah karena pelayanan mengurus IMB dinilainya lambat.

Dari pantauan di lapangan, pria ini mulai marah-marah berawal dari parkiran kantor walikota Jakbar. Sebelumnya dia yang mengendarai mobil Avanza hitam bernopol B 1862 SFS menabrak mobil Mazda yang sudah terparkir milik Rita warga Bojong Indah bernopol B 1535 GA.

Mobil Avanza nopol B 1862 SFS yang dikendarai seorang pria yang kemudian mengamuk
di kantor walikota Jakbar. (foto: jo-6)
Avanza yang dikendarai pria mengaku pejabat tersebut menyerempet ketika mau parkir. Tapi bukannya merasa bersalah dan minta maaf, pria ini malah memaki-maki Rita.

"Ibu Rita tak terima kerusakan pada pintu depan sebelah kanan mobilnya menuntut diperbaiki, malah dia dimaki-maki pria itu," ungkap Dwinarso, seorang anggota Pamdal Pemkot Jakbar yang menyaksikan peristiwa itu.

Masih menurut Dwinarso, pria itu mulai masuk ke area parkir sudah ugal-ugalan, dan saat masuk parkir itu lah dia serempet mobil Mazda milik Rita yang terparkir.

Tak cukup puas memaki-maki Rita, pria itu pun naik ke lantai 2 dan marah-marah lagi sehingga membuat semua orang keheranan. Lalu bergerak lagi ke lantai 3, juga marah-marah dan menggebrak apa saja.

Dasar stres! (jo-6)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.