Pria Mengaku Pejabat Kemendagri Mengamuk di Kantor Walikota Jakbar

Pria yang mengaku pejabat di Kemendari (berbaju coklat) adu mulut di lapangan parkir kantor
Walikota Jakbar, hari ini. (foto:jo-6)
JAKARTA,JO- Seorang mengaku pejabat di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengamuk di kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (21/5). Dari laparangan parkir hingga ke lantai 3 Gedung B kantor itu dilabrak dan marah-marah.

Pria paruh baya ini mengamuk di lantai 2 Gedung B, di kantor Pengawasan dan Penertiban Bangunan(P2B), dan di lantai 3 ruang Perijinan Bangunan. Ia marah karena pelayanan mengurus IMB dinilainya lambat.

Dari pantauan di lapangan, pria ini mulai marah-marah berawal dari parkiran kantor walikota Jakbar. Sebelumnya dia yang mengendarai mobil Avanza hitam bernopol B 1862 SFS menabrak mobil Mazda yang sudah terparkir milik Rita warga Bojong Indah bernopol B 1535 GA.

Mobil Avanza nopol B 1862 SFS yang dikendarai seorang pria yang kemudian mengamuk
di kantor walikota Jakbar. (foto: jo-6)
Avanza yang dikendarai pria mengaku pejabat tersebut menyerempet ketika mau parkir. Tapi bukannya merasa bersalah dan minta maaf, pria ini malah memaki-maki Rita.

"Ibu Rita tak terima kerusakan pada pintu depan sebelah kanan mobilnya menuntut diperbaiki, malah dia dimaki-maki pria itu," ungkap Dwinarso, seorang anggota Pamdal Pemkot Jakbar yang menyaksikan peristiwa itu.

Masih menurut Dwinarso, pria itu mulai masuk ke area parkir sudah ugal-ugalan, dan saat masuk parkir itu lah dia serempet mobil Mazda milik Rita yang terparkir.

Tak cukup puas memaki-maki Rita, pria itu pun naik ke lantai 2 dan marah-marah lagi sehingga membuat semua orang keheranan. Lalu bergerak lagi ke lantai 3, juga marah-marah dan menggebrak apa saja.

Dasar stres! (jo-6)

Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.