Press Release Termurah, Undang Wartawan, Pemuatan Berita di Media, Pembuatan Majalah Internal Call atau WA 085212520721

Tanah Air PR #The Best PR Indonesia

Anda membutuhkan profesional yang bisa membuat press release dengan cepat, terbaik dan murah? Atau Anda mau mengundang wartawan untuk meliput kegiatan Anda atau organisasi atau perusahaan Anda namun tidak mengerti caranya, atau Anda kesulitan untuk membangun media internal sendiri seperti bulletin ataupun majalah?

Lebih jauh lagi, kami terbiasa mengelola citra dan reputasi publik, mengembangkan kampanye PR dan strategi hubungan media, mengedit dan memperbarui materi dan publikasi promosi, menyiapkan dan mendistribusikan siaran pers, mengatur acara PR (misalnya konferensi pers) dan bertindak sebagai juru bicara perusahaan, menjawab pertanyaan dari media dan pihak lain, melacak liputan media dan mengikuti tren industri, menyiapkan dan menyerahkan laporan PR, mengelola masalah PR, dan pekerjaan lainnya yang terkait public relations.

Silakan hubungi kami Tanah Air PR #the best PR agency Indonesia, melalui panggilan telepon atau WA di nomor: 085212520721, email:tanahairpr@gmail.com, atau kunjungi website: https://www.tanahairpr.com .

Tanah Air Public Relations (PR) adalah brand agency PR dari PT Observer Indonesia Media yang sudah berdiri sejak 2016. Kami fokus kepada layanan media relations (Mengapa Kami Fokus ke Media Relations), dan kami siap membantu Anda dalam menghadapi setiap permasalahan dalam berhubungan dengan media massa. Di bawah ini adalah layanan yang kami sediakan:

1. Pembuatan press release, distribusi serta memastikan pemuatannya di media massa;
2. Pembuatan advertorial untuk media massa paling banyak dibaca di Indonesia;
3. Pembuatan artikel opini dan memastikan pemuatannya di media massa;
4. Mengatur pertemuan dengan wartawan media (press conference, interview khusus, media talk show, press tour dan lainnya), mulai dari perencanaan, mengundang, manajemen lokasi, termasuk memastikan pemuatannya;
5. Pembuatan berbagai jenis konten untuk website, bulletin, majalah internal;
6. Penerbitan majalah, bulletin, atau format media internal lainnya;
7. Pembuatan naskah pidato/ sambutan;
8. Dan lainnya.


PEMBUATAN PRESS RELEASE
  1. Pembuatan press release dengan harga murah dengan kualitas terbaik sangat berpengalaman untuk wilayah Jakarta (untuk industri teknologi, manufaktur, pengembang perumahan, pariwisata, retail, kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertambangan, minyak dan gas dll) silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com. 
  2. Pembuatan press release dengan harga murah dengan kualitas terbaik sangat berpengalaman untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur (untuk industri teknologi, manufaktur, pengembang perumahan, pariwisata, retail, kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertambangan, minyak dan gas dll) silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  3. Pembuatan press release dengan harga murah dengan kualitas terbaik sangat berpengalaman untuk wilayah Medan, Sumatera Utara (untuk industri teknologi, manufaktur, pengembang perumahan, pariwisata, retail, kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertambangan, minyak dan gas dll) silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  4. Pembuatan press release dengan harga murah dengan kualitas terbaik sangat berpengalaman untuk wilayah Bandung, Jawa Barat (untuk industri teknologi, manufaktur, pengembang perumahan, pariwisata, retail, kesehatan, pendidikan, perkebunan, pertambangan, minyak dan gas dll) silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.

MENGUNDANG WARTAWAN

  1. Mengundang wartawan untuk menghadiri press conference, media talk show/ discussion, dan lainnya, dan memastikan pemuatannya di Jakarta, silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  2. Mengundang wartawan untuk menghadiri press conference, media talk show/ discussion, dan lainnya, dan memastikan pemuatannya di Surabaya, Jawa Timur silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  3. Mengundang wartawan untuk menghadiri press conference, media talk show/ discussion, dan lainnya, dan memastikan pemuatannya di Medan, Sumatera Utara silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  4. Mengundang wartawan untuk menghadiri press conference, media talk show/ discussion, dan lainnya, dan memastikan pemuatannya di Bandung, Jawa Barat silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  5. Mengundang wartawan untuk menghadiri press conference, media talk show/ discussion, dan lainnya, dan memastikan pemuatannya di kota besar lain di Indonesia silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.

PEMBUATAN MEDIA (MAJALAH/BULLETIN/TABLOID) INTERNAL

  1. Pembuatan media internal perusahaan atau organisasi (cetak maupun e-magz) dalam berbagai format seperti majalah/ bulletin, tabloid untuk wilayah Jakarta , silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  2. Pembuatan media internal perusahaan atau organisasi (cetak maupun e-magz) dalam berbagai format seperti majalah/ bulletin, tabloid untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur, silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  3. Pembuatan media internal perusahaan atau organisasi (cetak maupun e-magz) dalam berbagai format seperti majalah/ bulletin, tabloid untuk wilayah Medan, Sumatera Utara, silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  4. Pembuatan media internal perusahaan atau organisasi (cetak maupun e-magz) dalam berbagai format seperti majalah/ bulletin, tabloid untuk wilayah Bandung, Jawa Barat, silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.
  5. Pembuatan media internal perusahaan atau organisasi (cetak maupun e-magz) dalam berbagai format seperti majalah/ bulletin, tabloid untuk wilayah lain di Indonesia, silakan hubungi WA 085212520721 atau email:tanahairpr@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.