Tim YouTube Medan Punya Cerita Berbagi Untuk Anak Anak Yatim Piatu

MPC berbagi bantuan berupa sembako ke rumah-rumah.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Kegiatan "Jumat Berbagi Yatim Piatu untuk pertama kalinya sukses dilakukan oleh YouTube Medan Punya Cerita (MPC) langsung dari rumah ke rumah. Kegiatan sosial ini dilakukan untuk lebih dikenal dan mendapatkan keberkahan di Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (16/02/2024).
 
Dimulai awal tahun 2020 hingga kini, jumlah subscribers MPC sudah puluhan ribu lebih dan terus mendapatkan sorotan dari kalangan masyarakat. Media sosial itu memberikan sosial control dan edukasi hingga ragam macam cerita seputar Medan dan sekitarnya.

"Alhamdulillah kita awal tahun ini mulai dengan berbuat baik walau sedikit, Untuk anak anak yatim piatu. Semoga bisa membantu meringankan beban mereka yang sudah tidak memiliki sebagian orang tua seperti anak-anak lainnya," kata Junaedi.


Menurutnya, kegiatan ini dimulai dari niatnya ingin berbuat baik untuk sesama dengan memanfaatkan apa yang dia punya untuk dibagikan di Jumat berkah ini. "Insyaallah kita akan berkerja sama dengan kawan kawan lainnya yang mau juga ikut berbagi untuk mereka membutuhkan, " jelas Junaedi.


Mudah mudahan, sambung Junaedi, melalui YouTube mendapatkan keberkahan yang lebih untuk bisa selalu berbagi dengan anak-anak yatim piatu lainnya dengan jumlah lebih banyak lagi hingga harapan tim YouTube lainnya bisa mengikuti apa yang dilakukan ini.

Terpisah M Dhanu salah satu penerima Jumat Berkah mengatakan ucapan terima kasih atas perhatiannya dan semangat dari tim YouTube Medan Punya Cerita.

"Terimakasih banyak atas bantuan dan perhatiannya semoga Tim YouTube Medan Punya Cerita tambah sukses dan sehat selalu diberkahi rejeki berlimpah, " jelas M Dhanu.

MPC juga siap menjadi mitra pemerintah dan kepolisian dalam memberikan edukasi edukasi terbaik bagi masyarakat Medan dan sekitarnya demi mencerdaskan anak-anak bangsa. (josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.