Warga Ucapkan Terimakasih kepada Kadis BMBK Jalannya Sudah Mulus

Pengaspalan jalan di Dusun I, Desa Saentis, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Pengaspalan di Jalan Industri, Dusun I Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) mendapatkan nilai baik dari masyarakat karena jalannya sudah mulus.
 
"Warga disini sekarang sudah nggak ada debu senang kalilah Bang, jalannya cantik mulus lagi karena udah diaspal jualan pun udah lancar ekonomi bedalah dari sebelumnya," jelas Duriati,55, kepada wartawan, Jumat (08/12/2023).

Karena sebelumnya dirinya kalau berjualan es dagangannya sering tidak laku karena banyaknya debu hingga menggangu usahanya. Karena itu dirinya ingin berterima kasih kepada Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Deli Serdang atas pembangunan ini.

" Warga disini dibilang orang es debu atau es kelapa debu kan sedih kita bang sampe gak laku jualannya, Terimakasih banyaklah buat kepala dinas terkait bang udah diaspal mulus," tambah Duriati.


Dua minggu selesai diaspal warga hanya tidak tahu mau mengatakan terima kasih kepada siapa lagi, karena dikerjakan malam-malam. "Maunya dibuat dari mana kerjaanya siapa pekerjanya biar tahu soalnya kan untuk kepentingan bersama bukan pribadi," imbuh Duriati.

Di tempat yang sama warga Eko,40, juga menyayangkan terkait pengaspalan tidak pernah mendapat edukasi terkait plang anggaran untuk pengaspalan dari mana ataupun siapa perkerjanya.

" Kita warga mau juga kalau ada kerjaan di desa ini cuman macam pengaspalan ini okelah mungkin nggak bisa warga tapi kita pun nggak tahu plang anggarannya dari mana dan PT atau CV apa pekerjanya," tutup Eko. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.