HM Qurais Optimis Raih Suara Terbanyak DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa

Muh Faijin

KOTA BIMA, Jakartaobserver.com- Ketua Relawan Haluan Muda Qurais (HMQ) Muh Faijin, SH optimis HM Qurais calon legislatif DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa akan memperoleh suara terbanyak dan menduduki kursi pertama di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.
 
HMQ akan memperoleh suara terbanyak dari keselurahan suara partai politik dengan target 120.000 suara, dan hal demikian bukanlah mustahil untuk diraih, pasalnya antusias masyarakat Pulau Sumbawa untuk perubahan dan perbaikan tentunya memerlukan keterwakilan yang tepat di Senayan.

"Profil sosok HMQ telah dikenal dimana-mana, mantan Walikota Bima dua periode tersebut sangat dikenal dengan panggilan Bapak Pembangun Kota Bima, dalam berbagai diskusi dan analisis Politik untuk wilayah Dapil NTB I Pulau Sumbawa, Kami cukup optimis HM Qurais dapat menang telak dan meraih suara terbanyak, bahkan melebihi dari suara yang ditargetkan," ujar M Faijin, SH, dengan panggilan akrab Faiz, Ketua Relawan Haluan Muda HMQ kepada media ini, Rabu, (6/11/2023).


Lebih lanjut dijelaskan, masyarakat sangat antusias saat HMQ menyambangi desa dan dusun di Pulau Sumbawa, hampir di setiap sudut wilayah khususnya wilayah kota dan kabupaten Bima tdak asing dengan sosok Mantan Ketua KADIN Kota Bima tersebut.

Menurut Faiz, sambutan positif dari masyarakat selain merepresentasikan keyakinan masyarakat bahwa H.M.Qurais adalah figur yang tepat untuk didorong ke Parlemen, tapi juga menunjukan bahwa masyarakat paham soal peluang kemenangan H.M. Qurais di pemilu 2024 mendatang.

"Kami kira masyarakat bisa membaca peluang kemenangan H.M. Qurais di pemilu 2024, maka bukan tanpa alasan masyarakat antusias mengarahkan dukungan untuk HM Qurais," tutupnya. (kim26)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.