Penyambutan atlet wushu Gressi Rosensia Sagala di lapangan SMA N 1 Harian, Kabupaten Samosir, Kamis (14/12/2023).

HARIAN, Jakartaobserver.com- SMA Negeri I Harian menyambut meriah kedatangan atlet wushu Gressi Rosensia Sagala di lapangan SMA N 1 Harian, Kabupaten Samosir, Kamis (14/12/2023).
 
Sebelumnya rombongan bersama Muspika disambut para guru dengan pengalungan bunga kepada atlet Wushu dan orang tua atlet dan pelatih disambut dengan tarian-tarian etnis Batak menuju lapangan SMA. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Umum Pengurus cabang Wushu Indonesia Kabupaten Samosir Feriasi Sirait menyebut, keseriusan melatih anak didik dapat mencapai prestasi dengan dukungan kedua orang tua dan berharap sasana SMAN 1 Harian akan lahir atlet-atlet baru berprestasi.

Kepala Sekolah Rotua Sidauruk mengapresiasi keberhasilan siswa mereka Gressi R Sagala yang dapat meraih medali perak Kejurnas 12 Desember 2023 lalu di Medan.

"Kami bangga dan terharu atas atas hasil yang dicapai," ujarnya.

Camat Harian Hartopo Manik di tempat yang sama mengatakan kepada siswa siswi SMAN 1 Harian untuk tetap berlomba mencapai prestasi olah raga atau prestasi kurikulum yang lainnya.

"Jangan asik main Tiktok, pergunakan HP dengan seperlunya, jadilah anak yang taat kepada kedua orang tua. Dan Kepada Gressi Sagala tetap semangat berlatih dan tingkatkan prestasi," ujar Hartopo.

Di penghujung acara camat Harian menyerahkan medali dan tali asih kepala atlet wushu yang mengharumkan nama baik SMAN 1 Harian.

Tampak hadir Danramil Harian Peltu inf Suhari, Kqpilsek Harian diwakili Bripka Ardi Butarbutar, Komite Sekolah Sudirman Sihotang, Pengcab TI Luhut Sijabat. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.