<
Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Presiden 2024.

b>JAKARTA, Jakartaobserver.com- Bertempat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (1/6/2023) bertepatan dengan Hari Pancasila, Ganjar Pranowo meresmikan Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Presiden 2024.
 
Peresmian juga dihadiri oleh Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Sekjen PDI Perjuangan Hasto serta Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah, yang merupakan partai pendukung calon presiden di Pilpres 2024.
 
Dalam kata sambutannya Ganjar Pranowo mengungkan rasa syukurnya bisa menyapa para relawan untuk mendukungnya di Pilpres 2024.
 
"Hari ini tugas saya emban tidak mudah saya ingin mendengar suara relawan," ujarnya.

Pertemuan dengan organ relawan ini merupakan fenomena yang menarik, sebab hal ini menunjukkan kepada publik bagaimana berkolaborasi itu bekerja. Gubernur Jawa tengah ini juga menuturkan pihaknya akan menyediakan segala fasilitas untuk menampung relawan. Ada alat ada data yang bisa kita suplai.
 
"Ada suara yang sangat besar yaitu pemilih pemula seperti para youtuber, skater, pebisnis sepatu, yg suka hoby olahraga lari, sepeda yang ada di desa yang belum disentuh," ujarnya.
 
Salah satu organ relawan yang ditemui media, Relawan Parmonas (Perkumpulan Aliansi Relawan Masyarakat Ormas Nasionalis) yang dipimpin Ir Robinson R Sirait, yang merupakan alumni Universitas HKBP Nomensen Medan, akan menggerakkan para relawan yang bergabung yang beranggotakan hampir seluruh provinsi di Indonesia maupun sampai ke luar negeri.
 
"Semua itu untuk memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres mendatang, dengan sekuat tenaga, waktu dan pikiran, karena saya melihat sosok Ganjar yang merakyat dan tepat memimpin Indonesia menjadi negara maju di waktu mendatang," kata Robinson. (saut)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.