Kadisdik Samosir Jonson Gultom melakukan monitoring.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Samosir Jonson Gultom melakukan menitoring Ujian Akhir Semester, di SMP Negeri 1 Pangururan dan SD Negeri 2 Pangururang. Senin (8/52023).
 
"Hari ini mulai diadakan ujian kelulusan, tingkat SD dan SMP se-Kabuapten Samosir. Selama lima hari kegiatan ini, tetap akan kita pantau, supaya betul-betul pelaksanaan ujianya berjalan dengan baik,” kata Jonson Gultom.
 
Setelah melakukan monitoring didampingi kepala sekolah memasuki ruangan ujian para siswa/i, Jonson percaya bahwa semua peserta ujian itu sudah dipersiapkan dengan matang.
 
"Dari hasil monitoring, kita memang melihat anak-anak sudah mempersiapkan diri, baik anak didik maupun panitia.”

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pangururan Drs Mujur Nadeak, MM, sejauh ini siswa/i kelas tiga, sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk menghadapi ujian itu.
 
Mujur mengatakan, ternyata nilai dari semester pertama sampai semester enam atau nilai dari sejak kelas satu SMP sampi kelas tiga SMP yang akan dijadikan menjadi nilai ijazah.
 
Setelah selesai monitoring di SMP Negeri 1 Pangururan, Jonson Gultom melanjutkan monitoring ke SD Negeri 2 Pangururan, pada saat itu juga kelas VI sedang melakukan ujian akhir semester.(josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.