Bupati Samosir Hadir Acara Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir

Perayaan paskah oukumene Kabupaten Samosir, Sumut.

RONGGURNIHUTA, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir 2023 di Gereja HKBP Ronggurnihuta, Kecamatan Ronggurnihuta, Jumat (12/05/2023).
 
Paskah Oikumene 2023 tingkat Kabupaten Samosir mengangkat tema "Ia Mendahului Kamu ke Galilea, Jangan Takut", dengan sub thema "Kuasa Kebangkitan Yesus Kristus Menghilangkan Ketakutan dan Kekhawatiran sehingga terwujud masyarakat Samosir yang sejahtera dan bermartabat, secara ekonomi, kesehatan dan Pendidikan".
 
"Atas nama pribadi dan pemerintah, saya menyampaikan selamat paskah kepada seluruh masyarakat Samosir. Teriring salam dan doa, semoga kasih Tuhan Yesus Kristus memberikan kemurahan dan hikmat kepada kita semua, serta menjadikan kita pribadi yang tangguh serta lebih giat dalam melaksanakan tugas masing-masing," kata Vandiko mengawali sambutanya.

Dikatakan, semua orang perlu menyikapi karya keselamatan yang sudah diberikan Tuhan, dengan melakukan pelayanan dan menjalankan firmanNya. Ikuti Firman dan senangkan hati Tuhan , mari kita lakukan pelayanan.
 
"Khususnya kepada ASN di jajaran Pemkab Samosir saya mengajak untuk menjadi contoh, rendah hati, melakukan kerjasama yang baik di tengah masyarakat. Mengikuti serta bekerja sesuai dengan firman Tuhan. Jadilah garam dan terang dunia ditengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekitar," ucapnya.
 
Ketua Panitia Esman Simbolon menyampaikan, perayaan paskah Oikumene Kabupaten Samosir 2023 diikuti 300 orang yang berasal dari Denominasi Gereja di Kabupaten Samosir dan memberdayakan Hamba Tuhan yang ada di Samosir.
 
Ketua FK3S Kabupaten Samosir Pastor Masseu Sitepu mengatakan perayaan Paskah Oikumene di Kabupaten Samosir sebagai moment kebersamaan, berkumpul untuk meluapkan rasa cinta dan kasih, antara masyarakat, dan pemerintah.
 
Atas nama Panitia Perayaan Paskah dan FK3S mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Samosir yang telah mendukung dan mengalokasikan dana untuk perayaan. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.