Kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan Sobat Gan'Pran Sumut.

MEDAN, Jakartaobserver.com- Sobat Gan'Pran (Ganjar Pranowo) Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara buka puasa bersama bertempat di Jalan Yos Sudarso, Platina Raya, Gang benteng, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Labuhan, pada Rabu (19/4/2023) sore dimulai sekira pukul 17.00 WIB.
 
Pertemuan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama jajaran para pendukung Ganjar Pranowo di Provinsi Sumut.

Dalam kata sambutan pembukaan yang disampaikan oleh Sekretaris Sobat Gan'Pran Sumut Agus Prayetno meminta para anggota Sobat Gan'Pran sama-sama menyatukan tekad untuk untuk memenangkan tokoh nasional Ganjar Pranowo yang telah didukung penuh oleh PDI Perjuangan ini.
 
Menjelang buka puasa, Sekjen Agus Prayetno juga membacakan do'a yang intinya semoga Allah meridhoi Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI-1 yang kedelapan di tahun 2024 mendatang.
 
"Semoga Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI serta kita selalu diberi kesehatan dan mendukung dan mensukseskan Ganjar Pranowo kelak nanti bisa duduk menjadi Presiden Republik Indonesia," tuturnya.
 
Pantauan wartawan tampak dalam acara buka puasa hadir diantaranya Ketua Sobat Gan'Pran Sumut Hadi Suryadi, Joe Sidjabat Ketua Media Center Ganjar Sumut dan seluruh jajaran pengurus serta anggota tim relawan lainnya hingga koordinator di tiap kecamatan.
 
Tampak suasana kekeluargaan yang hangat di saat berbuka puasa, dan tampak kekompakan yang sangat nyata dari kepengurusan internal Sobat Gan'Pran Sumut lainnya. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.