Lokasi penemuan mayat tanpa identitas di Desa Pancur Napitu, Siatas Barita, Taput, Sumut. (foto: tn-jo)

TAPUT, Jakartaobserver.com- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di semak-semak di Desa Pancur Napitu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).
 
Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama, ST Rk ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tanpa indentitas tersebut.
 
Menurutnya, penemuan mayat tersebut pertama sekali diketahui oleh warga yaitu Saut Pasaribu,55, dan istrinya Rumintang Tambunan,51, warga Dusun Banjar Buttul Desa Pancur Napitu, Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut terletak disemak-semak, saat mereka hendak pergi keladangnya dan mencium aroma bau bangkai. Setelah mencium bau tersebut, keduanya pun melihat dan ada sesosok mayat manusia.
 
Kemudian mereka melaporkan kepada kepala desa setempat dan kepala desa pun menghubungi polsek Sipoholon.
 
Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Sipoholon tiba di lokasi, lalu berkordinasi dengan saat Reskrim Polres Taput dan Inafis.
 
"Saat ini tim Inafis melakulan olah TKP, namun menemukan identitas korban. Saat ini korban sudah di bawa ke rumah Sakit Umum Tarutung dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa Jenis Kelamin, perkiraan usia dan lain-lain," ungkapnya. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.