Penemuan mayat

PERCUT SEI TUAN,Jakaraobserver.com- Warga Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menemukan mayat tanpa identitas, Jumat (3/3/2023). Polisi turun cek kelokasi tepatnya di Dusun XV.
 
Menurut keterangan saksi Janna dan Saprizal, pada hari Jumat (3/3/2023) sekitar pukul 08.45 WIB saksi melihat korban mengapung di pinggir sungai Dusun XV, dan melaporkan ke Kadus Sri Robita dan pihak kepolisian.
 
"Tadi pagi jam 08.00 WIB aku lihat mayat mengapung di sungai jadi aku takut langsung panggil kepala dusun supaya datang melihat," kata Janna warga setempat kepada Jakartaobserver.com.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, ST, Sik membenarkan penemuan mayat di Desa Percut tersebut.
 
"Tadi personel bersama Kanit Reskrim Iptu Jefri sudah ke lokasi, dan benar ada mayat dipinngir sungai berdasarkan informasi kepala dusun ke kita tadi pagi selanjutnya tim bersama Inafis dari Polrestabes Medan dibawa ke RS Bhayangkara untuk otopsi dan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Agustiawan.
 
Kapolsek mengatakan saat ini pihaknya masih mencari identitas korban. Kapolsek menghimbau kepada nasyarakat yang mengetahui tentang korban dan keberadaan keluarga korban agar menghubungi pihak Polsek Percut Sei Tuan. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.