Warga Dukung Pelebaran Jalan Selamat Ketaren dan Pembongkaran Tiga Tiang Listrik

Pelebaran Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Pelebaran Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, segera dilakukan termasuk dengan pembongkaran tiga tiang listrik yang ada disana. Warga menyatakan siap mendukung langkah ini.
 
Pantauan Jakartaobserver.com, Selasa (7/3/2023), pekerja memindahkan kabel listrik hingga tiga tiang listrik dimulai pagi hari hingga selesai dalam waktu satu hari.
 
Sebelumnya Kadis SDA BMBK Deli Serdang Janso Sipahutar meminta pihak PLN hingga Telkom dan pihak pihak lain yang memiliki utilitas di area rencana pelebaran tersebut dapat segera menggeser infrastruktur milik mereka seseuai surat permohon dan komunikasi yang sudah dibangun.
 
"Kami meminta dukungan agar pembenahan jalan dengan pelebaran ruas jalan dalam waktu dekat tersebut dapat segera dituntaskan, sebab kawasan tersebut bernilai sangat penting mengingat wilayah tersebut menjadi pusat perkembangan ekonomi dan pendidikan," kata Janso beberapa waktu lalu.

Salah satu pemilik toko makanan kucing ABA Petshop, terkait pelebaran mengeluhkan adanya pemasangan tiang tanpa koodinasi diduga miskomunikasi jalan akhirnya siap mendukung untuk pelebaran jalan untuk kepentingan bersama.
 
"Kami keluhkan ini caranya belum apa apa sudah dibuat disini ini bang tiang mulai dari mesin rambu rambu lalu lintas dari Dishub sampe mesinnya ini dekat kerumah kami, kami mendukung sekali tapi permintaan kami dibongkar jangan terlalu dekat kesini," tutupnya.
 
Terpisah, salah satu koordinator endorese pihak PLN mengatakan terkait pelebaran jalan butuh waktu satu hari dan memehon maaf memutus aliran listrik untuk sementara waktu.

"Kami harus matikan aliran listrik bang karena pemindahan atau pembongkaran tiang listrik ini mohon maaf juga kepada masyarakat untuk sementara waktu karena tiga tiang kita bongkar dan kabel listriknya," katanya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.