Persatuan Wartawan Beri Semangat kepada Kades Saentis Terkait Persiapan MTQ ke-56

Perkumpulan wartawan memberikan semangat kepada kepala desa.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Perkumpulan Persatuan Wartawan Percut Sei Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dan memberi semangat kepada Kades Saentis terkait persiapan MTQ ke-56 di lapangan Fortis.
 
Dukungan itu disampaikan Ketua PWP Ucok bersama wartawan Jakartaobserver.com dan wartawan lainnya, Sabtu (11/03/2023) dalam pertemuan dengan Kades Saentis Asmawito.
 
"Kita sangat mengapresiasi kinerja Pak Kades terkait persiapan MTQ ke-56 ini dimana wartawan selalu memberitakan terkait persiapan yang sudah dua bulan lamanya hingga 24 jam nonstop bersama seluruh perangkat desa," kata Ucok.
 
Dari pantauan wartawan, Kades Asmawito melakukan persiapan luar biasa seperti membangun jalan-jalan paving blok sehingga terlihat cantik. Belum lagi sosialisasi ke warga dan perangkat desa siang malam agar sama sama bekerja mendukung MTQ untuk ramah tamah kepada tamu hingga menjaga semua kegiatan.
 
Terpisah sebelumnya camat Percut Sei Tuan menyampaikan terkait kegiatan MTQ akan menjadi maghnet perputaran ekonomi warga sekitar.
 
"Kerinduan masyarakat ini adanya pawai Ta'aruf dan insya allah kembali kita lasanakan setelah pandemi covid 19 sempat terputus selama 3 tahun berturut-turut, jadi target kita pastinya mensyiarkan agama islam dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kata Camat Fitrian.
 
Selain itu dengan adanya kegiatan MTQ ini pastinya akan meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat sekitar karena disamping itu pihaknya membuat event- event bazar atau tempat berjualan bagi masyarakat sehingga nanti kegiatan berlangsung empat hari ini terjadi perputaran ekonomi masyarakat yang cukup luar biasa dan ini merupakan bagian mensejahterakan masyarakat. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.