Bus Eldivo

PEMATANG SIANTAR, Jakartaobserver.com- Seorang pelajar tewas di tempat setelah terjatuh dan terlindas ban bus Eldivo di Jalan Medan tepatnya Simpang Karang Sari, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

Menurut keterangan warga korban bernama Dwi Sindiy dibonceng oleh teman lelakinya bernama Angga Kusuma mengendarai sepeda motor hingga terjatuh saat mendahului angkot Pematang Siantar.
 
"Awalnya mereka itu mau motong angkot Sinar Beringin yang parkir mungkin tersenggol pantat angkot itu dan terjatuh yang dibonceng itulah terlindas bus Eldivo," ungkap warga yang tak mau namanya disebutkan.

Terpisah Kasat Lantas Polres Pematang Siantar AKP Relina Lumban Gaol membenarkan kejadian adanya laka lantas menyebabkan pelajar meninggal dunia di lokasi.
 
"Ya ada masih kita tangani di TKP juga bersama korban," kata Relina kepada Jakartaobserver.com.
Sementara dari pihak bus Eldivo juga membenarkan kejadian tersebut juga berharap semoga bisa cepat selesai.
 
"Kita dari pihak Eldivo nggak tau apa apa bang tapi supir kita bersama bus masih di lokasi juga dan tidak lari artinya. Inikan musibah pastinya kita dan pihak korban juga tidak menginginkan ini terjadi," katanya.
 
Hingga kejadian tersebut sepeda motor dan bus Eldivo nopol BK 7168 WA diamankan oleh petugas kepolisian Satlantas Polres Simalungun guna penyelidikan lebih lanjut. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.