Mulaidi

PERCUT SEI Tuan, Jakartaobserver.com- Setelah adanya pemberitaan dugaan pelecehan siswi di sekolahnya, Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Mulaidi akhirnya tampil ke media. Hal itu dilakukan setelah beberapa hari "menghilang".
 
Kepada wartawan Jakartaobserver.com, Senin (27/02/2023), dia mengaku tidak bisa makan dan tidur karena pemberitaan dugaan pelecehan ini.
 
"Saya gara-gara berita begini sampai tak bisa tidur memikirkan masalah ini seperti ini makan pun nggak selera sakit lambung kumat," kata Mulaidi.

Bahkan dirinya menambahkan pihak sekolah berdamai dengan pihak keluarga korban agar cepat selesai.
 
"Aku sakit bang makanya nggak datang ke sekolah tapi kata si Irpandi tidak ada itu semua bang tapi macam mana lagi pokoknya kami mau damai ajalah biar selesai jangan sampe ke pidana lapor lapor ke Polda," tambah Mulaidi yang ditemui sedang bersama keluarganya.
 
"JAdi kalau untuk sanksi kami pun nggak tau mau buat apa dia kan PNS mungkin biar Dinas Pendidikan Deli Serdanglah urusan tindak lanjutnya," sambung Mulaidi.
 
Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Yudi Hilamawan saat dikonfirmasi Jakartaobserver.com belum juga menjawab.(Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.