Mobil yang dikendarai camat Sunggal dan rombongan saat mengalami kecelakaan.

DELI SERDANG,Jakartaobserver.com- Rombongan Camat Sunggal mengalami kecelakaan diduga pecah ban. Kecelakaan terjadi saat rombongan camat hendak menghadiri kegiatan MTQ ke-56 di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa (14/3/2023) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.
 
Kabar mengenai peristiwa naas itu disampaikan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan di sela-sela makan siang kegiatan MTQ ke-56 Desa Daentis, Selasa (14/3/2023).
 
"Mudah- mudahan kondisinya tidak mengkhawatirkan kita sama sama berdoa walaupun ada mengalami luka robek di bibir dan di kepala," kata Bupati Ashari.

Menurut H Ashari Tambunan, buhan hanya camat saja yang mengalami luka-luka tapi juga ada kafilah dari Sunggal.
 
"Iya benar tadi bukan hanya Camat aja mengalami luka luka ada beberapa rombongan disitu ada kafilah dari Sunggal juga," tambah H Ashari.
 
Sebelumnya viral di media sosial laka tunggal rombongan mobil kecamatan Sunggal hingga kini belum diketahui sebab dan akibat terjadinya kecelakaan mobil hingga terlempar ke luar jalur. Namun begitu belum diketahui pasti dimana lokasi kejadian kecelakaan itu.
 
Terpisah Kepolisian Sektor Polres Belawan Medan Labuhan melalui Kasi Humas Ipda Husni saat dikonfirmasi Jakartaobserver.com mengatakan kejadiannya bukan di wilayah hukum Polres Balawan Medan. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.