Turnamen Esport Mobile Legends 2023 di Pesona Square Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com - Polsek Sukmajaya menggelar turnamen Esports Mobile Legends 2023. Turnamen digelar di Pesona Square Depok. Ajang ini memperebutkan piala kapolsek dan juga hadiah jutaan rupiah.
 
“Ini untuk merangkul hobi di kalangan remaja sekaligus mencegah terjadinya aksi tawuran dan kenakalan remaja lainnya,” kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Gana Yudha Pratama, Selasa (14/2/2023).

Ada 16 besar tim yang bermain hari ini. Mereka adalah peserta yang berhasil lolos dari seleksi 89 tim. Masing – masing tim terdiri dari lima anggota. Persyaratan mengikuti turnamen ini yaitu harus berusia 14 sampai 18 tahun. Dan di dalam tim harus terdiri dari minimal dua warga Sukmajaya.
 
“Kegiatan ini juga untuk menampung minat generasi muda dalam bidang Esports. Masih banyak masyarakat yang memandang sebelah mata hobi ini, nah makanya kita tampung minat mereka agar terhindar dari hal-hal negatif,” ujarnya.
 
Marcom Pesona Square, Agnes Aprilia menambahkan, pihaknya menyambut baik turnamen esport ini. Dengan kegiatan tersebu diharapkan dapat menampung anak muda dalam berekspresi.
 
“Kita sangat menyambut baik kegiatan seperti ini. Kita lihat ya di Depok banyak anak muda yang menggeluti esport ini. Dan disini kita tampung hobi mereka di bidang esport,” katanya.(gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.