Persiapan MTQ ke-56 se-Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Mengintip persiapan MTQ ke-56 se-Kabupaten Deli Serdang di Desa Saentis tepatnya di lapangan Portis berjalan empat hari pekerja dibayar Rp100 ribu - Rp130 ribu.
 
Pantauan Sabtu (25/02/2023), sejumlah pekerja terlihat mulai merangkai bentuk dari panggung atau desain permintaan dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Salah satu mandor Edi Irwanto mengatakan pekerjaan berjalan empat hari ini selalu berkoordinasi dengan kepala desa dan kecamatan yang siap membantu.
 
"Kurang lebih tiga minggu kita kerjakan harus siap, ini berjalan empat hari jadi kita cuma gunakan kayu sama triplek pokoknya kami sampai finisinglah bang kerjakan," kata Edi.

Total pekerja ada 14 orang, dan kalau tidak terkejar pihaknya akan menambah lagi tenaga pekerja sehingga pekerjaan ini bisa diselesaikan.
 
Terpisah Kepala Desa Saentis Asmawito maupun Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri saat dikonfirmasi awak media belum menjawab.
 
Terlihat di lokasi beberapa perangkat Desa Saentis melakukan pengecatan dan duduk santai menunggu perintah kepala desa untuk persiapan lokasi acara.
 
Hingga kini belum diketahui pasti untuk katua panitia persiapan Musabaqqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-56 yang nantinya akan diisi oleh stand seluruh Kabupaten Deli Serdang dimana sebelumnya MTQ dilakukan di Pancur Batu dan Kecamatan Percut Sei Tuan meraih juara 1 stand kategori kecamatan. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.