Donor darah Savero Hotel Depok dengan PMI Kota Depok dan IJTI Korda Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com - Savero Hotel Depok menggelar bakti sosial donor darah pada Senin (13/2/2023). Kegiatan ini digelar dalam rangkaian Anniversary Savero Hotel Depok yang ke-5. Bakti sosial ini, Savero Hotel Depok bekerjasama dengan PMI Kota Depok dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Depok.
 
“Alhamdulillah hari ini Savero Hotel Depok mengadakan Aksi Donor Darah. Bekerjasama dengan PMI Depok, RSU Bunda Margonda, Kodim 0508, Koramil 02/ Beji, IJTI dan Pokja Depok,” kata Marcom Hotel Savero Depok Ayu Lestari, Senin (13/2/2023).
 
Donor darah digelar selama tiga jam lebih mulai pukul 07.30 - 11.00 WIB. Sebanyak 89 kantong darah berhasil dikumpulkan dari total 220 pendonor.
 
“Sebelum mendonorkan darah, dilakukan pengecekan kesehatan lebih dulu. Dari 220 calon pendonor, kita dapat 89 kantong darah yang disalurkan ke PMI Depok,” ujarnya.

Pihaknya berharap kegiatan serupa dapat digelar secara rutin. Sehingga dapat memberikan kontribusi bagi warga yang membutuhkan bantuan darah. Ayu juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang membantu dalam pelaksanaan kagiatan ini.
 
“Ucapan terima kasih untuk para peserta donor darah yang hari ini begitu antusias mengikuti rangkaian kegiatan donkr darah, dan semoga kedepannya apa yang kami lakukan memberikan banyak manfaat bagi banyak orang,” katanya.
 
Ketua IJTI Korda Depok Rizky Tri Ruspanji menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan, aksi nyata ini dapat membantu masyarakat sehingga manfaatnya bisa dirasakan secara langsung. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.