Gus Irawan Pasaribu Lantik Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Samosir

Pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, dan PAC Partai Gerindra se- Kabupaten Samosir, yang berlangsung di Aula DPC Gerindra, Jalan Raya Simanindo, Alngit- Lumban Suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kamis (23/2/2023).

SAMOSIR, Jakartaobserver.com- Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu mengukuhkan dan melantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, dan PAC Partai Gerindra Se- Kabupaten Samosir, yang berlangsung di Aula DPC Gerindra, Jalan Raya Simanindo, Alngit- Lumban Suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kamis (23/2/2023).
 
Tampak hadir Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, jajaran DPD Partai Gerindra Sumatera Utara dan undangan lainnya.
 
Setelah mengukuhkan dan melantik pengurus, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu menyerahkan Pataka Partai Gerindra kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir Josmar Naibaho, didampingi Sekretaris Saur Tua Silalahi, Bendahara Basaruddin Situmorang, dan seluruh pengurus anak cabang, dengan sambutan gemuruh "Prabowo Presiden, Gus Irawan Gubernur dan Vandiko Dua Periode".
 
Pada sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Samosir Josmar Naibaho mengatakan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Samosir, merupakan momentum kebanggaan bagi segenap pengurus terpilih, atas kepercayaan dan amanah, yang diberikan dalam menjalankan roda organisasi sebesar Partai Gerindra, sekaligus pemenang kedua di nasional.

Kepercayaan yang diberi memberikan tanggungjawab dan tuntutan yang besar, bagaimana mengibarkan, menumbuhkan, mengembangkan Partai Gerindra, sampai kepelosok Samosir, sehingga bisa diterima masyarakat, dan menjadi pilihan utama diperhelatan politik 2024 yang akan datang.
Josmar Naibaho juga mengungkapkan, sebagai partai pendukung pemerintah, akan bertekad mengawal kepemimpinan dan program Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, sampai menyelesaikan periodenya.
 
Ketua DPD Partai Gerindra Gus Irawan Pasaribu mengapresiasi Ketua DPC Partai Gerindra Josmar Naibaho dan kesiapan panitia, dalam kegiatan pelantikan yang begitu matang, yang memperlihatkan kesungguhannya memenangkan Partai Gerindra, hingga Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengusulkan Josmar Naibaho, untuk mencalonkan DPRD Tingkat Provinsi Sumatera Utara.
 
Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, percaya apabila Josmar Naibaho duduk di DPRD Sumut, dana pembangunan ke Samosir akan bisa lebih besar ke Samosir, yang disambut tepuk tangan meriah dari hadirin. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.