Raimuna Ranting VIII Tahun 2023 resmi dibuka.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Raimuna ranting VIII 2023 resmi dibuka, Hakim Agung H Supandi hadir memberi semangat dan motivasi bagi peserta di lapangan Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (19/01/2023).
 
Ketua Kwartir Ranting (Kekwaran) Juniser Siregar mengatakan dirinya bangga kepada adik-adik pramuka sebagai penerus generasi bangsa Indonesia.
 
"kita dan saya yakini beberapa atau seluruh adik adik ada dalam kegiatan raimuna ini akan menjadi pemimpin bangsa salah satu bapak Supandi yang kita hormati besar dari pramuka dan merupakan tokoh kalau menurut saya bertugas terakhir kali di Mahkamah Agung Republik Indonesia, " jelas Juniser.

Sebagai Kakwaran dirinya menyampaikan pramuka menjadi wadah bersama dan bisa menjadikan pemimpin karena bebas dari Narkoba tetap pada dasar Tri Satya dan Dasa Darma.
 
"Saja juga hari ini berdiri sebagai Kepala bidang Pajak Daerah tapi jiwa saya masih tertanam pramuka karena sejak kelas 6 SD sudah bergabung anggota Pramuka. Maka dari itu kegiatan ini semoga bisa menjadi ilmu untuk mengasah diri adik adik namun ingat Tri Satya dan Dasa Darma juga ibadah lebih penting jangan kita lupakan ibadah," katanya.

Dia meminta agar melakukan semua hal positif, genggam dunia di tangan kalian melalui aplikasi share semua kegiatan kalian sehinga teman teman di luar bisa paham dan mau bergabung pramuka biar mereka juga tahu Pramuka dipimpin langsung oleh Presiden. "Jadi kalian sebagai penerus bangsa bisa melihat langaung bapak supandi selaku bapak tokoh nasional yang berhasil di kancah nasional."
 
Supandi memberikan contoh sebagai tim SAR pencarian korban pesawat terbang dalam keterampilan pramuka sangat membantu berbagai rintangan kami hadapi berhadapan dengan ular tapi dilakukan hati bersih kita bisa selamat.
 
" Masa depan bangsa ini ada ditangan kalian semua gapai cita cita setinggi langit menjadikan pemuda pemudi berkepribadian unggul kita bangun daerah kita karena saya berhutang budi saya dengan pramukanya semua itu untuk Percut Sei Tuan dan semoga terpilih hingga Raimuna Nasional kita jumpa disana.
 
Dirinya berpesan jangan pernah tersentuh dengan narkoba dan minuman keras apabila itu terjadi akan menjadi hancur negara kita ini semua dan akan menjadi sampah sampah berjalan.
 
Semoga kegiatan bermanfaat kalian lakukan disini dan menjadi generasi terpercaya memimpikan negara Kesatuan Republik Indonesia ini. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.