Pertama di Depok, LC Waikiki Buka Toko di Pesona Square Depok

Pembukaan toko LC Waikiki di Pesona Square, Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- LC Waikiki, merek ritel fashion terkemuka di dunia, secara resmi membuka toko di Depok, Jawa Barat. Toko seluas seluas 1.195 m2 itu hadir di Pesona Square, Depok.
Pembukaan toko di Depok oleh raksasa ritel fesyen ini merupakan bagian dari rencananya untuk berekspansi lebih jauh di Indonesia sejalan dengan misinya bahwa 'Setiap Orang Berpakaian dengan Baik'.
 
LC Waikiki memiliki lebih dari 1.200 toko di 57 negara, 364 kota dan pemimpin pasar di 22 negara tempatnya beroperasi. Hari ini, merek tersebut telah membuka toko pertamanya di Depok, yang akan menjadi toko ke-5 mereka di Indonesia.
 
Target LC Waikiki adalah memiliki lebih dari 1.500 toko di seluruh dunia dalam beberapa tahun mendatang. Perusahaan melaporkan bahwa mereka memiliki lebih dari 600 juta produk yang terjual pada tahun 2022.
 
Untuk wilayah Asia, LC Waikiki mengoperasikan 11 negara termasuk Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Malaysia, Rusia, Tajikistan, Uzbekistan, dan Turkmenistan.
 
“Perjalanan kami di Indonesia baru dimulai 6 tahun yang lalu. Saat ini kami memiliki 5 toko di Indonesia dan kami menargetkan membuka lebih banyak toko dan berada di lebih banyak kota untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” kata Country Manajer LC Waikiki Iltu Isik, Senin (30/1/2023).
 
LC Waikiki ingin mendekatan diri pada pelanggannya. Pihaknya berjanji kepada pasar Indonesia untuk menyediakan barang-barang berkualitas dan modis.

“Toko baru kami ini mempersembahkan koleksi LCW Vision, LCW Vasual, LCW Classic, LCW Grance, LCW Kids dan LCW Baby. Dan, kami memiliki tim yang kuat untuk memastikan misi merek kami untuk pelanggan kami di Indonesia dan Asia,” tambahnya. Direksi Pesona Square, Alwi Bagir Mulachela menuturkan, kehadiran LC Waikiki ini menambah warna baru di Pesona Square. Ini juga menandakan mulai tumbuh kembali perekonomian di Depok.
 
“Menambah kepercayaan pada mal kami apalagi setelah pandemi kemarin banyak toko tutup, tapi kepercayaan LC Waikiki kepada kami ini sangat mendukung ke depan lebih baik lagi,” katanya.
 
General Manager Pesona Square Rina N Picauly menambahkan, pihaknya akan menambah sejumlah merk dagang lagi untuk bergabung. Sehingga nanti Pesona Square akan menjadi mal tujuan bagi warga Depok dan sekitarnya.
 
“Untuk tenant baru kami ada tergat okupansi bertambah sampai 80 persen. Kita akan perbanyak di food and beverage (FnB) sekitar 35 persen dari total tenant karena kita melihat saat ini banyak orang ke mal bukan sekedar belanja tapi juga kongkow,” katanya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.