Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sri Panggung kunjungan reses ke Kecamatan Panongan.

KABUPATEN TANGERANG, Jakartaobserver.com- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil V Curug, Panongan dan Cikupa Dr (HC) Sri Panggung Lestari,SE beserta tim dari Partai Amanat Nasional (PAN) berkunjung dan bersilaturahmi ke perumahan Cluster Segovia RW 6 yang terdiri dari 4 RT, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu(10/12/2022).
 
Acara sosialisasi dan silaturahmi tersebut disambut baik oleh warga Segovia, dengan hadirnya 220 orang warga. Hadir juga semua ketua RT dan ketua RW 06, majelis taklim, dan ibu - ibu PKK pada acara yang dimulai dari pukul 20.00 WIB.

Ketua RW 06 Teguh mengatakan bahwa masyarakat juga sangat senang atas kehadiran anggota dewan tersebut,karena besar harapan dari mereka bisa membawa perubahan yang lebih bai kmisalnya perbaikan jalan yang rusak, dan jalan utama perumahan Segovia terbukti sudah dikerjakan Minggu kemarin, dan itu dikerjakan kontraktor karena adanya aspirasi dewan yaitu Dr (HC) Sri Panggung Lestari,SE.

Sri Panggung menjelaskan di acara reses ke- 3 Dapil V itu bahwa Kecamatan Panongan tertinggal karena pecahan Cikupa sebelumnya sehingga perlu adanya pembenahan, termasuk perumahan yang tertinggal harus segera dikerjakan dan dituntaskan jika dirinya sudah terpilih lagi nanti menjadi anggota dewan 2024-2029 pada Pemilu 2024.
 
Sri Panggung juga menerangkan bahwa masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan bersama- sama dengan masyarakat, dan juga harapan di pilkada berikutnya juga kalau bisa sampai tingkat eksekutif. Tentu semua itu bisa terjadi dengan dukungan masyarakat.
 
Dr (HC) Sri Panggung Lestari, SE,memiliki karir politik yang cukup cemerlang selain dua periode menjadi anggota legislatif,Sri Panggung juga terpilih menjadi ketua DPD PAN  dalam kontestasi di Musda VI DPD PAN Kabupaten Tangerang.
 
Setelah selesai acara ramah -tamah dan makan bersama dengan ketua RW 06 ,ketua RT, majelis taklim,ibu PKK dan warga, kemudian dilakukan penyerahan cinderamata kepada Dr (HC) Sri Panggung Lestari,SE, acara selesai pada pukul 22.00 WIB. (rofli n)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.