Sekda Deli Serdang H Timur Tumanggor Hadiri Grand Launching Graha Rakhmad

Grand Launching Graha Rakhmad

BATANGKUIS,Jakartaobserver.com- Perumahan dan permukiman merupakan kebutuhan dasar manusia dan mempunyai peranan sangat strategis dalam pembentukan watak serta kepribadian bangsa dan perlu dibina serta dikembangkan demi kelangsungan dan peningkatan kehidupan dan penghidupan masyarakat.
 
"Oleh karena itu, rumah diharapkan rumah tidak hanya dilihat dari sebagai sarana kebutuhan kehidupan semata, namun lebih dari itu rumah merupakan tempat penyelenggaraan kehidupan dan penghidupan dalam keluarga guna memenuhi syarat kehidupan yang layak untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang H Timur Tumanggor, SSos, MAP saat memberi sambutan pada Grand Launching Graha Rakhmad di Jalan Rumbia, Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/12/2022), pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Sekda lagi, grand launching Graha Rakhmad tersebut diharapkan dapat menjadi awal dalam meningkatkan pembangunan kesejahteraan masyarakat agar lebih meningkat.
Kepada para investor, Sekda juga memberi apresiasi. Berkat investasi yang dilakukan tentu akan berdampak pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Deli Serdang.
 
"Saya berharap kerjasama dan kemitraan yang terjalin baik ini terus terbina, agar pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Deli Serdang semakin unggul, maju dan berkembang. Sehingga, visi misi Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera dapat segera terwujud," harap Sekda.

Sementara itu, developer (pengembang) Graha Rakhmad yang juga anggota DPRD Deli Serdang, H Rakhmad Syah SH menyebutkan keberadaan Graha Rakhmad tersebut merupakan lanjutan dari perumahan sebelumnya, Griya Rakhmad dan Rakhmad Residence di Jalan Meteorologi, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
"Beberapa tahun lalu, ada Griya Rakhmad delapan unit dan sudah berhasil. Kemudian, ada lagi Griya Rakhmad Residence sebanyak 28 unit, dan berhasil. Ini (Graha Rakhmad) yang baru, di depan ada sembilan rumah dan toko (ruko), dan di dalamnya terbagi dua, villa barat dan villa timur dengan tipe 58 dan 60, masing-masing 27 unit. Kami bercita-cita membuat Metro Rakhmad sebanyak 100 unit lebih. Kami mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, yang sudah mempermudah segala sesuatunya," ungkapnya.
 
Di tempat yang sama, tokoh Sumatera Utara dan nasional yang turut menggunting pita peresmian rumah di Graha Rakhmad, Dr H Rahmat Shah berpesan dalam promosi dan pelayanan terhadap klien harus mengedapankan kejujuran.
 
"Kebersamaan yang membuat kita sukses. Kejujuran dalam kebersamaan dan persahabatan. Yang sudah baik ditingkatkan, yang kurang baik diperbaiki, yang tidak baik ditinggalkan. Berbuat baiklah sekecil apa pun, di mana pun dan kepada siapa pun. Semoga tempat ini (Graha Rakhmad), bisa berhasil dengan baik, terjual dengan baik," pesannya.
 
Turut hadir di acara itu, Dandim 0204/DS, Letkol CZi Yoga Febrianto SH MSi; anggota DPRD Deli Serdang, H Said Hadi, H Syaiful Tanjung dan Muhammad Darwis Batubara; investor Graha Rakhmad, Benny SH, Edi Utomo dan Bahar.
 
Mendampingi Sekda, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Musdariansyah SE MSi; Camat Batang Kuis, Rio Laka Dewa SSTP MAP; Camat Percut Sei Tuan, A Fitryan Syukri SSTP MSi; dan lainnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.