Sosok Kabid Ramah Murah Senyum dan Selalu Bertanggung Jawab Mengeban Tugas

Dadan Darmawan

KABUPATEN TANGERANG, Jakarta observer.com-Kepala Bidang Pemakaman dan Pertanahan pada Dinas Perkim Kabupaten Tangerang Dadan Darmawan dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan bersahaja bagi rekan-rekannya. Termasuk juga kepada semua orang, tak terkecuali kepada jurnalis.
 
Hal itu juga ditunjukkan ketika jakartaobserver.com menemuinya di ruang kerjanya, Senin (19/12/2022). Pria yang memiliki impian untuk menciptakan makam seperti taman, agar masyarakat menjadi nyaman ini dengan ramah menjawab berbagai pertanyaan seputar perkembangan Kabupaten Tangerang khususnya perumahan, pemukiman dan pemakaman (perkim).
 
"Kita bersyukur karena Pemkab Tangerang memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sesuai dengan program Bapak Bupati Tangerang dalam melengkapi fasilitas dan prasarana yang bermanfaat langsung untuk masyarakat," ucap Dadan Darmawan.

Pada tahun 2022 ini, pihaknya juga sudah melakukan pemagaran makam dan akses jalan yang sudah rapih untuk penambahan prasarana sekolah mulai dari tingkat SD sampai SLTA. "Kita membebaskan beberapa lahan buat penambahan gedung sekolah yang berjalan dengan baik," sambungnya.
 
Dadan berkisah mengenai pengalaman beratnya pekerjaan yang dialami pihaknya ketika merebaknya pandemi Covid-19. "Ini tugas paling berat, karena Pemkab Tangerang harus menyiapkan TPU Khusus Covid-19 di Bumiayu, Kecamatan Sukamulya."
 
Mengeban tugas sebagai Kabid Pertanahan dan Pemakaman adalah tanggung jawab dalam mewujudkan peningkatan kemajuan Pemkab Tangerang dan dirinya bertekad untuk mewariskan kepada bawahan keyakinan dan kemauan untuk terus maju. (Kimson26)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.