Liburan di Margocity Depok, Mandi Bola untuk Keluarga Hingga Christmas Choir

Mandi bola Margocity GrandPrix Holiday untuk keluarga.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Serangkaian kegiatan menarik sebagai sarana menikmati liburan di Margocity Depok. Terdapat banyak kegiatan di Margocity yang menghadirkan beberapa event akhir tahun untuk mengisi liburan.
 
Antara lain event mandi bola Margocity GrandPrix Holiday untuk keluarga yang berlangsung hingga tanggal 19 Februari 2023 di area Atrium Utama. Harga tiket Margocity Grandprix Holiday yaitu Rp 100.000 pada Senin – Jumat, dan Rp 130.000 pada Sabtu-Minggu.
 
“Per sesi pengunjung sudah mendapatkan kaos kaki dan dapat bermain selama 45 menit,” kata Marcomm Margocity Sinta Nawang, Minggu (25/12/2022).
 
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keseruan suasana perayaan Natal yaitu Santa Family Show & Parade yang diadakan mulai dari tanggal 23 – 25 Desember 2022. Kemudian juga ada hiburan dari Christmas Choir di area Old House.
 
“Menutup akhir tahun 2022 Margocity memanjakan pengunjung dengan menyelenggarakan Margocity Shopping Rush dimana pada kegiatan ini pengunjung dapat menikmati beragam Discount Up To 75 persen serta meraih kesempatan untuk mendapatkan voucher sebanyak 2023 lembar dengan nominal hingga Rp 200 juta. Event ini akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2022,” ujarnya.

Pihaknya juga menggelar program Happy Go Lucky yang berlaku khusus bagi member Margocitizen. Dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan senilai Rp 300.000 di seluruh tenant. Program ini berlaku mulai dari tanggal 17 – 24 Desember 2022.
 
“Program JoyFully Christmas ini memberikan kesempatan juga kepada member Margocitizen yang berbelanja senilai hingga Rp 500.000,- di tenant fashion MARGOCITY. Maka akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik. Program ini berlaku mulai dari tanggal 17 – 30 Desember 2022, selama persediaan masih ada,” katanya.
 
Margocity juga menerapkan protokol kesehatan pada tiap event. Dimana tersedia hand sanitizer di area serta petugas yang melakukan check suhu tubuh di pintu.
 
“Kami tetap mengimbau pengunjung untuk menerapkan 3M sehingga pengunjung dapat berlibur serta berbelanja dengan nyaman dan aman,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.