Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) masuk final kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara yakin pasti juara di aula Akpar Desa Medan Estate Jalan RS Haji, Jumat (18/11/2022)

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) masuk final kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara yakin pasti juara di aula Akpar Desa Medan Estate Jalan RS Haji, Jumat (18/11/2022).
 
Camat Percut Sei Tuan A Fitriyan Syikri, S STTP Msmemaparkan program kerja pelaksanaannya kepada tim penilaian dan pembinanaan tingkat Provinsi Sumatera Utara mulai dari program stunsting, bedah rumah, sampah, dan mencegah aksi tauran bersama Muspika dengan membuat posko posko di setiap desa dan kelurahan.
 
"Sejumlah kegiatan yang dilakukan selama ini kita banyak melakukan banyak program pak mulai dari program stunting, program bedah rumah, program sampah dan mencegah aksi tauran pak dengan menganjurkan pulang ke rumah pada jam malam, " Ungkap Camat dalam ekspos pernilaian.
 
Sementara ketua tim penilai kecamatan terbaik tingkat Provisi Sumut tahun 2022 mengucapkan selamat pada Kecamatan Percut Sei Tuan yang telah masuk final pada penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Disampaikan juga penilaian yang dilakukan merupakan agenda rutin tahunan untuk mengevaluasi kinerja camat sebagai bentuk pembinaan dan hasil evaluasinya nantinya akan diserahkan langsung kepada Gubernur Sumatera Utara . 
 
"Dalam penilaian kami memiliki 2 indikator penilaian seperti Kepemimpinan dan Inovasi yang dilakukan camat selama kepemimpinanya di kecamatannya tersebut , sembari merasa puas dengan paparan yang disampaikan Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Sukri," ucapnya.

Selanjutnya kata sambutan dari Bupati Deli serdang yang mengatakan sangat berbahagia karena kabupaten Deli Serdang mendapat nominasi penilaian pembinaan kecamatan terbaik tingkat provinsi Sumut yang diwakili oleh Kecamatan Percut Sei Tuan. Bupati juga mengharapkan Kecamatan Percut Sei Tuan dapat menjadi yang terbaik.
 
Turut hadir Ketua tim penilaian dan pembinaan kecamatan terbaik tingkat provinsi sumatera utara kategori kabupaten tahap final thn 2022 Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, sekretaris Komisi I DPRD Deli Serdang H Rachmadsyah, SH, anggota DPRD Deli Serdang dapil 6 O K Arwindo, SH,MBA, Kepala Dinas Deli Serdang, camat se kabupaten deli serdang Dan ramil Mayor Inf Romi Sembiring Kades se- Kecamatan Percut Sei Tuan Kadus dan warga masyarakat. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.