Penertiban Pasar, Warga Ucapkan Terimakasih kepada Camat Percut Sei Tuan

Warta berterima kasih atas penertiban dan penataan pasar.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri, Senin (24/10/2022), menyusul kegiatan penertiban dan penataan Pajak (Pasar) Gambir yang sudah berjalan selama seminggu.
 
Ucapan terima kasih itu diungkapkan warga melalui spanduk yang terpasang di salah satu sudut pasar, yang kemudian disampaikan langsung oleh salah satu warga bernama Juli, 40, warga Jalan Baru Tembung.
 
"Kami warga Pasar 8 (Pajak Gambir) mengucapkan terimaksih kepada Camat Percut Sei Tuan Bapak A Fitrian Syukri SStp,MSi dan Kasi Trantib Kecamatan Percut Sei Tuan Bapak Harun Indra Mulia,SE atas penertiban dan penataan Pasar Gambir," kata Juli.

Menurut warga apa yang dilakukan Kecamatan Percut Sei Tuan sangat bermanfaat dan berdampak positif hingga suasana berubah total tanpa ada kemacetan.
 
"Lapang sudah untuk jalan selama inikan amburadul terlalu maju kedepan bikin macet dan agak susah pembeli macam kami ini tiap hari belanja harus kotor kotoranlah bang," sambung Yuli.
Harun Indra Mulia

Sementara A Fitrian Syukri Camat Percut Sei Tuan melalui Kasi Trantib Harun Indra Mulia menjelaskan penertiban ini mengacu pada Perda nomor 7 tahun 2015 tentang Ketertiban Umum dimana salah satunya untuk menertibkan pedagang kaki lima.
 
"Bahkkan langkah-langkah kita surati, kita lakukan sosialisasi dengan persuasif. Nah kalau pedagang lain membandel tidak mau tertib kita angkat dagangannya sama mejanya, " tutur Harun.
 
Dia juga berterimakasih kepada warga yang sama-sama mendukung program ini agar lebih tertib dalam arti dengan adanya dukungan masyarakat semua elemen sangat membantu. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.