Muscab Wushu Samosir, Feriasi Sirait Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Umum

Muscab Wushu Indonesia Kabupaten Samosir.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Musyawarah (Muscab) Wushu Indonesia Kabupaten Samosir diadakan di Parbaba Beach Hotel, Parbaba, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (SUmut), Selasa (18/10/2022). Secara aklamasi Feriasi Sirait terpilih menjadi Ketua Umum Wushu Indonesia Kabupaten Samosir periode 2022-2026.
 
Ketua KONI Kabupaten Samosir Marihot Simbolon sebagai Ketua Carateker Wushu Kabupaten Samosir membuka secara resmi Muscab Wushu Periode 2022 - 2026, dan menyebut muscab sudah memenuhi tahapan sesuai yang tertuang dalam AD /RT Wushu Indonesia mulai diadakan Rapat Kordinasi Muscab pada tanggal 7 Oktober lalu.
 
"Semoga kepengurusan yang baru dapat bersinergi untuk lebih bagus ke depan Wushu Samosir merangkul dan membenahi sasana yang ada di Samosir," kata Marihot Simbolon.

Ketua Penjaringan Hotdon Naibaho didampingi Sekretaris Penjaringan Ranto Limbong memastikan Muscab Wushu sudah melengkapi aturan dan peraturan Wushu yang diikuti lima sasana yakni Sasana Lumban Sijabat Tomok, Sasana SMP N 1 Onan Runggu, Sasana SMP N 4 Simanindo, Sasana SMP N 2 Simanindo, dan Sasana Salaon Fighter, dengan sebelumnya sudah menyampaikan surat dukungan kepada Feriasi Sirait menjadi ketua umum.
 
"Sampai tanggal yang ditentukan ternyata yang memasukkan berkas calon ketua umum hanya Saudara Feriasi Sirait," sahut Hotdon.
 
Sekretaris Umum Pengurus Wushu Indonesia Provinsi Sumatera Utara Herianto mengapresiasi pelaksanaan muscab yang berjalan baik dan lancar.

Feriasi Sirait sendiri dalam penyampaikan visi misinya menyebut dirinya akan berjuang untuk mencetak prestasi Wushu kedepan untuk membawa nama harum daerah Samosir dikancah nasional dan internasional karena saat anak didik Wushu Samosir Rosa B Malau sedang mengikuti pelaknas di Jakarta dan Jupinten Sinaga mengikuti pelatda di Medan.
 
Kabid Pemuda Olah raga Samosir Naso Angkat menyebut mendukung penuh kegiatan Muscab dengan harapan pengurus yang baru dan para atlet tetap semangat berlatih.
 
Dengan dukungan dari empat sasana disertakan surat mandat dari masing-masing ketua dan sekretaris sasana dilengkapi kop surat, tanda tangan dan stempel basah, Ketua Caretaker Marihot Simbolon menyebut Muscab Wushu secara aklamasi memilih Feriasi Sirait menjadi ketua umum Wushu Indonesia Kabupaten Samosir periode 2022-2026. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.