Ibu Rumah Tangga Dirampok dan Hendak Diperkosa, Pelaku Berhasil Ditangkap Polsek Percut

Palaku yang sudah ditangkap.

MEDAN, Jakartaobserver.com- Ibu muda berinisial ASN,31, trauma berat karena dirinya baru saja dirampok dan hendak diperkosa di dalam kos-kosannya di Jalan Melati Dusun XX, Sampali, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (07/10/2022).
 
Kepada awak media ASN menceritakan kronologi kejadian menimpa dirinya itu terjadi malam hari saat korban hendak beristirahat di kamarnya.
 
"Posisi aku baru pulang kerja sekitar jam 11 malam tiba-tiba dia masuk lewat belakang dari atap pentilasi udara terus aku terbangun. Di kamar dia masih tergantung di fentilasi itu sekitar jam 03.00 subuh," ungkap ASN dengan rasa trauma.
 
Dirinya pun menceritakan rasa takutnya tersebut bertambah saat pelaku melompat dan masuk ke kamar dengan menodongkan senjata tajam bahkan sempat membuka celananya.
 
"Aku sendiri di dalam kamar karena ditengoknya aku liat dia langsung dia lompat mengancam aku pake pisau. Dia bilang jangan bersuara diam didorongnya aku terus dia buka celana sempat juga aku melawan tapi dia terus mangancam aku," tuturnya.

ASN kemudian langsung teriak "maling" yang rupanya didengar kawan kostnya. "Mungkin dia juga sudah mulai panik karena kawanku sebelah datang. Nggak lama dia lari tapi masih sempat mangambil barang handphoneku," sambungnya.
 
Selelah kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan dengan nomor LP /1871/X/2022/SPKT/Polsek Percut Sei Tuan/Polrestabes Medan/Polda Sumatra Utara dengan kerugian pencurian dengan kekerasan.
 
Sementara Kanit Polsek Percut Sei Tuan Iptu Albar kepada awak media membenarkan pelaku sudah diamankan di Polsek Percut untuk pengembangan.
 
"Pelaku satu orang bang sudah kita amankan dan masih kita dalami apa saja motif pelaku, dia mangambil handphone bang di rumah itu terlihat korban lari lompat untuk lebih lanjut kita masih mendalamilah," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.