Bupati Samosir Semangati Atlet Samosir yang Bertanding di Porprovsu XI

Bupati Vandiko T Gultom saat menjamu para atlet.

SAMOSIR, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI di Gedung Serbaguna, Medan, Sabtu (29/10/2022).
 
Seusai acara pembukaan, Vandiko langsung mengunjungi stand atlet Pemkab Samosir dan sekaligus mengajak seluruh atlet, official dan pelatih untuk makan malam bersama.

Bupati Samosir mengatakan, hal ini merupakan bentuk dorongan dan dukungan untuk atlit Pemkab Samosir yang akan berjuang dalam ajang Porprovsu XI untuk lebih bersemangat meraih prestasi dalam mengangkat nama Kabupaten Samosir dari sisi olahraga.

Dalam kesempatan ini, Bupati Samosir menekankan agar seluruh atlit tetap semangat, berjuang meraih prestasi, dan menjaga kesehatan.
 
"Bertandinglah dengan sportif, jangan curang. Juara dengan kecurangan tidak ada gunanya. Raih prestasi dan jangan lupa berdoa" pesan Vandiko dan disambut tepuk tangan penuh semangat dari seluruh atlet.
 
Utusan pelatih VN Naibaho mengaku bangga dengan cara Bupati Samosir memberikan motivasi kepada atlit Samosir. "Kami terharu Pak Bupati, dan Semoga dengan penyemangat ini, kami dapat meraih prestasi dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Samosir," katanya. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.