Pembagian BLT BBM berlangsung tertib.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT BBM) di Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) berjalan dengan baik dan tepat sasaran, sesuai yang diharapkan oleh pemerintah.
 
Kepala Desa Percut Ansyary Syah menyebut sebanyak 978 warga menerima bantuan itu di desanya, tanpa potongan oleh siapapun, dengan alasan apapun. Pembagian bantuan berlangsung di aula Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
Ansyary terlihat memanggil satu persatu warga sesuai dengan data penerima dengan membawa kartu keluarga untuk mendapatkan bantuan BLT BBM.
 
"Keluarga penerima manfaat bantuan BLT BBM yang kita Terima dari kantor pos sejumlah 978 kita laksanakan di aula kita ini guna langsung kepada penerima tanpa perwakilan tanpa potongan apapun oleh siapapun, dengan alasan apapun," ungkapnya.

Terpisah warga penerima bantuan BLT BBM Salmiah,56, warga Dusun V sehari hari bekerja penjaga ternak mengatakan dirinya sangat berterima kasih namanya masih tercatat penerima bantuan.

"Merasa senang bang buat bayar sekolah anak walau hanya 500 ribu tapi sangat bermanfaat buat kami terimaksih buat pak kades dan semua semoga sehat selalu," kata Salmiah dengan mata berkaca-kaca.
 
Kegiatan pembagian BLT BBM berlangsung tertib dan aman dihadiri oleh seluruh kepala Dusun dan perangkat desa didampingi oleh Bhabin Sertu Erlinta Maya hingga selesai. (Josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.