Rapat koordinasi keamanan dan ketertiban.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com-Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri memimpin rapat koordinasi keamanan dan ketertiban (trantib) dengan mengundang muspika, OKP, dan Masyarakat di Aula Kantor Camat, Selasa (13/09/2022).
 
Dalam rapat itu camat menyampaikan perlunya satu tujuan antara Camat Percut Sei Tuan dengan seluruh unsur baik Muspika organisasi kepemudaan masyarakat dan insan pers.
 
"Dalam waktu dekat kita akan melakukan aksi turun ke pajak-pajak, simpang-simpang jalan penyebab membuat macet, dan melakukan pembersihan sampah agar masyarakat tau tujuan kita menjadikan Percut Sei Tuan aman dan tertib," ungkapnya saat membuka rapat.
 
Menurutnya hal itu bisa tercipta dengan kerja sama semua masyarakat dengan kesadaran masing-masing agar benar benar tertib dan aman.
 
"Saya putuskan hari ini tidak boleh lagi ada pedagang berjualan di atas jembatan karena percut Sei tuan ini harus kita buat tertibkan mulai dari sampah, kemacetan, hingga tidak ada lagi aksi tauran tauran menggangu ketertiban masyarakat," jelas Syukri dengan tegas.

"Jangan nanti ada pedagang kita tertibkan malah ada back up dari oknum tertentu yang sudah jelas tidak satu visi misi menjadikan suasana tidak aman dan pastinya kepolisian dan TNI saya minta menindak itu," sambungnya.
 
Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan meminta agak pengurus OKP bisa bersatu dengan menciptakan suasana aman dan tertib terlebih untuk mencegah aksi tauran.
 
"Kita mau pengurus Ormas Ormas ini benar benar siap dan mau bekerja sama untuk mencegah aksi tauran yang meresahkan warga untuk menciptakan suasana aman, aman bagi masyarakat, aman bagi pedagang, aman dari membuang sampah sembarangan," ucapnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.